• Beyonce Sumbang Suara Untuk The Lion King


    Beyonce Sumbang Suara Untuk The Lion King

    Berita terbaik hari ini!


    Setelah spekulasi panjang mengenai daftar pemain lengkap film The Lion King versi live-action, akhirnya Disney mengumumkan nama lengkap para pengisi suara film yang rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang.

    Kabar terbaik dari pengumuman cast ini adalah terlibatnya Beyonce sebagai pengisi suara tokoh Nala, love interest dari Simba!

    Sebenarnya rumor keterlibatan Beyonce dalam film ini sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Dikabarkan Beyonce mendapatkan tawaran untuk mengisi suara dan juga memproduksi soundtrack dari film ini. Namun sang superstar memilih tak berkomentar.




    Tapi kini semua telah dikonfirmasi, baik oleh pihak Disney maupun Beyonce yang mengumumkan melalui Facebook bahwa ia akan bergabung bersama Donald Glover yang akan mengisi suara Simba, James Earl Jones sebagai Mufasa, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Scar.

    Keterlibatan Beyonce dalam The Lion King tentunya membuat para fans dan tentunya Disney-lovers semakin tak sabar menanti film ini, apalagi membayangkan duet Beyonce dan Donald Glover yang juga dikenal sebagai musisi dengan nama Childish Gambino.

    Film ini rencananya akan dirilis pada 19 Juli 2019 mendatang di bawah arahan sutradara Jon Favreau.


    (Foto: Dok. Bazaar)










- MORE STORIES -


Omega Sebagai Pencatat Waktu di Olimpiade Musim Dingin

Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang akan menjadi olimpiade ke 28 bagi Omega.


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini