Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Uniqlo dan Jonathan Anderson Akan Kembali Berkolaborasi

Bersiaplah untuk tampil aksi dengan koleksi menarik rancangan Jonathan Anderson untuk Uniqlo.

Uniqlo dan Jonathan Anderson Akan Kembali Berkolaborasi

Kabar baik bagi pencinta fashion penggemar label ritel asal jepang Uniqlo dan desainer asal Inggris, J.W. Anderson! Setelah sukses melansir koleksi kolaborasinya di semester kedua tahun 2017 ini, keduanya kembali bekerjasama untuk koleksi musim semi 2018.

Jonathan Anderson mengaku bahwa ia merasa puas dengan hasil kolaborasinya bersama Uniqlo. "Saya bangga melihat hasilnya, setiap busana dibuat secara apik dan rapi. Lini kolaborasi ini menjembatani antara gaya classicism khas Inggris dan label saya sendiri," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Untuk koleksi kolaborasi bersama Uniqlo yang akan hadir pada musim semi tahun depan ini, Jonathan Anderson membocorkan sedikit tampilan yang akan ia suguhkan. "Kali ini saya menawarkan konsep layering yang seru sehingga konsumen dapat bermain padu-padan sesuka mereka."

Sama seperti koleksi kolaborasi perdana mereka, koleksi kedua ini juga akan terdiri atas busana pria dan wanita. Seluruh koleksi akan tersedia di setiap butik Uniqlo di seluruh dunia maupun situs resmi Uniqlo.


Baca juga: 13 Tampilan dari Koleksi J.W. Anderson & Uniqlo

Koleksi Terakhir Christophe Lemaire dan Uniqlo

Koleksi Kedua Carine Roitfeld untuk Uniqlo


(Foto: courtesy of Uniqlo)