• Uniqlo dan Jonathan Anderson Akan Kembali Berkolaborasi


    Uniqlo dan Jonathan Anderson Akan Kembali Berkolaborasi

    Bersiaplah untuk tampil aksi dengan koleksi menarik rancangan Jonathan Anderson untuk Uniqlo.


    Kabar baik bagi pencinta fashion penggemar label ritel asal jepang Uniqlo dan desainer asal Inggris, J.W. Anderson! Setelah sukses melansir koleksi kolaborasinya di semester kedua tahun 2017 ini, keduanya kembali bekerjasama untuk koleksi musim semi 2018.

    Jonathan Anderson mengaku bahwa ia merasa puas dengan hasil kolaborasinya bersama Uniqlo. "Saya bangga melihat hasilnya, setiap busana dibuat secara apik dan rapi. Lini kolaborasi ini menjembatani antara gaya classicism khas Inggris dan label saya sendiri," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

    Untuk koleksi kolaborasi bersama Uniqlo yang akan hadir pada musim semi tahun depan ini, Jonathan Anderson membocorkan sedikit tampilan yang akan ia suguhkan. "Kali ini saya menawarkan konsep layering yang seru sehingga konsumen dapat bermain padu-padan sesuka mereka."

    Sama seperti koleksi kolaborasi perdana mereka, koleksi kedua ini juga akan terdiri atas busana pria dan wanita. Seluruh koleksi akan tersedia di setiap butik Uniqlo di seluruh dunia maupun situs resmi Uniqlo.


    Baca juga: 13 Tampilan dari Koleksi J.W. Anderson & Uniqlo

    Koleksi Terakhir Christophe Lemaire dan Uniqlo

    Koleksi Kedua Carine Roitfeld untuk Uniqlo


    (Foto: courtesy of Uniqlo)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.