• Koleksi Terakhir Uniqlo dan Christophe Lemaire


    Koleksi Terakhir Uniqlo dan Christophe Lemaire

    Uniqlo melansirkan koleksi kolaborasi terakhirnya dengan Lemaire


    Label ritel asal Jepang, Uniqlo, kembali menggandeng perancang ternama asal Prancis, Christopher Lemaire, dan melansirkan koleksi kolaborasi untuk kedua kalinya. Setelah sukses melansirkan koleksi kolaborasi pertamanya pada musim dingin silam, kerjasama kreatif ini kembali terjalin demi menghadirkan sebuah koleksi busana pria dan wanita bergaya versatile dan stylish dengan harga yang terjangkau. Untuk koleksi musim panas 2016 kali ini, Lemaire menawarkan sederet rancangan bernuansa klasik dan sarat akan garis sartorial yang timeless dalam padanan warna-warna netral yang mudah dipadu-padan. Material yang dipilih pun sengaja disesuaikan dengan tendensi iklim di musim panas, sehingga dipastikan bahwa pemakainya akan merasa senantiasa nyaman ketika beraktivitas sepanjang hari.

    (Chekka. Foto: courtesy of Uniqlo)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.