Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Produk Penghilang Vlek Hitam Pada Wajah

Bagi Anda yang kerap merasa terganggu dengan adanya dark spot pada wajah, maka pilihan produk berikut dapat Anda coba.

10 Produk Penghilang Vlek Hitam Pada Wajah

Mungkin sebagian dari Anda yang memiliki vlek hitam pada wajah sudah memahami penyebab kemunculannya, seperti paparan sinar matahari, polusi, luka meradang, pengaruh hormon, serta faktor genetik. Persoalan noda hitam ini pun kerap membuat Anda berusaha menutupinya dengan makeup demi tampilan sempurna dan bebas cela.

Memasuki tahun yang baru mendatang tentu Anda menginginkan kompleksi wajah lebih cerah, oleh karena itu 10 produk rekomendasi Bazaar berikut ini diharapkan dapat membantu Anda dalam mengatasi problem dark spot, sekaligus menutrisi kulit wajah.

 

1. Clinique Even Better Clinical Dark Spot Corrector

Sebuah serum yang dapat mengurangi tampilan vlek hitam secara signifikan dan juga mampu menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Gunakan pada pagi dan malam hari di seluruh wajah sebelum melanjutkan memakai kosmetik.

Harga Clinique Even Better Clinical Dark Spot Corrector di Indonesia adalah 1.215.000 rupiah.

 

2. Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream

Memakai teknologi Double Strike PROApproachx2, produk ini dapat menyamarkan noda hitam. Gunakan sebagai pelembap untuk malam hari dan raih kondisi kulit lebih terhidrasi serta bebas vlek hitam.

Harga Shiseido White Lucent MultiBright di Indonesia adalah 1.150.000 rupiah.

 

3. Sulwhasoo Snowise Brightening Mask

Mengandalkan ginseng putih yang dipercaya ampuh melenyapkan vlek hitam sekaligus mencerahkan wajah. Penggunaan masker akan lebih efektif apabila Anda rutin memakainya setiap dua kali dalam seminggu.

Harga Sulwhasoo Snowise Brightening Mask (berisi 10 buah masker) di Indonesia adalah 1.450.000 rupiah.

 

4. Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Solution

Dengan mengandalkan Activated C dan ekstrak white birch, serum ini akan menjadikan kulit Anda bebas dari noda hitam dan warna kulit pun lebih merata. Gunakan setiap pagi dan malam, setelah membersihkan wajah, kemudian lanjutkan dengan pemakaian pelembap.

Harga Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Solution di Indonesia adalah 780.000 rupiah.

 

5. Clarins Mission Perfection Serum

Diperkaya oleh kandungan ekstrak acerola untuk mengatasi kelainan pigmentasi dan hexylresorcinol sebagai unsur pencegah pembentukan formasi vlek hitam. Aplikasikan tiap pagi dan malam agar wajah lebih bersinar dan cerah.

Clarins Mission Perfection Serum 30ml bisa Anda beli di situs elevania.com seharga 843.300 rupiah.

 

6. The Body Shop Drop of Lights Brightening Serum

Sebuah serum dengan tekstur yang mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan jejak minyak pada wajah. Dengan mengandalkan ekstrak red algae, produk ini akan membuat kulit Anda lebih cerah dan tentu saja vlek hitam perlahan menghilang.

Harga The Body Shop Drop of Lights Brightening Serum adalah 499.000 rupiah.

 

7. Kanebo Blanchir Superior Whitening W Conclusion α II

Mengandung chamomile ET, produk ini tidak hanya membantu menyamarkan bintik hitam dan freckles namun juga mencegahnya muncul kembali. Sebaiknya gunakan tiap pagi dan sore, setelah pemakaian pelembap.

Harga Kanebo Blanchir Superior Whitening W Conclusion α II di Indonesia adalah 1.150.000 rupiah.

 

8. SK-II GenOptics Spot Essence

Terkenal dengan kandungan paten milik SK-II yaitu Pitera, produk ini semakin ampuh melenyapkan noda hitam dengan adanya tambahan Spot Resist Complex. Aplikatornya yang berbentuk pipet akan membuat kandungan pada setiap tetesnya lebih efektif terserap oleh kulit wajah.

Harga SK-II GenOptics Spot Essence di Indonesia adalah 1.379.000 rupiah.

 

9. L'Occitane Brightening Touch Targeted Corrector

Dengan kandungan aktif berupa bellis perennis dan vitamin C, membantu meratakan warna wajah dan membuatnya lebih cerah. Memiliki aplikator berbentuk brush yang menyatu langsung dengan kemasan, sehingga menjadikan produk ini mudah digunakan di mana saja dan kapan saja.

Sayangnya L'Occitane Brightening Touch Targeted Corrector belum masuk di pasaran Indonesia, namun apabila Anda ingin memilikinya bisa didapat dengan harga US$32 atau sekitar 433.000 rupiah.

 

10. Estée Lauder Enlighten Darkspot Correcting Night Serum

Serum ini dapat mengoreksi kondisi warna kulit wajah yang tidak merata secara cepat. Meskipun disebut sebagai serum malam, namun produk ini pun dapat diaplikasikan di pagi hari untuk hasil maksimal.

Situs online elevenia.com menjual Estée Lauder Enlighten Darkspot Correcting Night Serum kemasan 50ml dengan harga 1.468.2000 rupiah dan kemasan 75ml seharga 1.814.000 rupiah.

 

(Foto : Dok. Bazaar; Layout : Ika Wahyuni)