Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Fakta Menarik Meghan Markle

Kenali lebih dekat sosok cantik yang kini dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry.

6 Fakta Menarik Meghan Markle

Kembali, kabar mengenai kerajaan Inggris mencuat ke publik. Kali ini, kabar tersebut mengemukakan kedekatan antara Pangeran Harry dengan salah seorang gadis. Ialah Meghan Markle, wanita yang berprofesi sebagai aktris dan dikenal luas berkat perannya sebagai Rachel Zane dalam serial drama TV Suits.

Tak heran jika Meghan jatuh hati dengan sosok Harry, mengingat pesona yang komplet yang mampu menarik perhatian wanita. Tak hanya menyenangkan dan easy going, Harry pun cinta dengan anak kecil.



Lantas, publik pun dibuat penasaran akan sosok wanita yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sang pangeran. Simak fakta menarik yang patut Anda ketahui tentang Meghan Markle berikut ini.

1. Meghan berasal dari keluarga multi ras. Sang ibu berdarah Afrika - Amerika Serikat dan sang ayah berdarah Belanda-Irlandia.

2. Tak hanya mahir beradu akting, Meghan adalah sosok wanita cerdas. Lulusan double major dari Northwestern University ini sempat bekerja di kedutaan besar Amerika Serikat di Buenos Aires, Argentina selama enam bulan.

Ia pun penulis dan editor serta bekerja untuk PBB sebagai aktivis tentang isu kesejahteraan wanita di dunia seperti halnya Emma Watson.

3. Tak sedikit pesohor yang tidak sengaja terjun ke dunia hiburan, begitu pula Meghan. Diakuinya, karier cemerlang yang ia jalani sekarang merupakan satu hal yang tidak direncanakan sebelumnya.

Kariernya diawali ketika Meghan menghabiskan malam dalam suatu pesta. Tiba-tiba, seorang pria bernama Drew menawarinya untuk menjadi aktor pada sebuah film. "Menurutnya, saya akan sukses di industri ini", ungkap Meghan.

4.Kecintaan akan dunia kaligrafi sempat membawanya terjun sebagai kaligrafer. Profesi ini ia lakukan di tengah audisi film terdahulu. Bahkan, ia pernah menghiasi undangan pernikahan Robin Tickhe dengan karya kaligrafinya.

5.Seperti halnya nama-nama yang tak asing di industri hiburan dunia, Meghan Markle pun ikut tren kolaborasi dengan label fashion. Setidaknya, ia bermitra dengan Reitmans, butik yang berbasis di Kanada untuk merancang koleksi kapsul terbaru serta menjadi model bagi kampanye tersebut.

6.Meghan begitu menyayangi Bogart dan Guy. Keduanya adalah anjing kecil yang ia temui di sebuah dog shelter. Sahabatnya, Ellen DeGeneres, mendukung Meghan untuk memelihara Bogart dan Guy hingga kini.

 

(Foto: getty images, couresy of Instagram)