Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lima Sepatu yang Wajib Dimiliki Setiap Perempuan versi Giuseppe Zanotti

Lima Sepatu yang Wajib Dimiliki Setiap Perempuan versi Giuseppe Zanotti
sneaker, Giuseppe Zanotti

Menurut Giuseppe Zanotti, sudah sewajarnya jika perempuan memiliki ratusan sepatu. Namun, setidaknya ada lima jenis sepatu yang wajib mengisi koleksi Anda.

Akhir bulan lalu, Harper's Bazaar Indonesia memperoleh kesempatan untuk berbincang dengan salah satu maestro material leather dari Italia, Giuseppe Zanotti. Dalam dialog tersebut, Giuseppe berbagi lima jenis sepatu yang harus ada di dalam kloset para penikmat mode karena wujud dan fungsi yang timeless.

- Sneakers

Gunakan alas kaki yang nyaman untuk aktivitas keseharian, misalnya aktivitas di pagi hari, termasuk berbelanja dengan nyaman.

- Flat shoes/sandal

Masih untuk fungsi keseharian, alas kaki kasual ini bisa tampil menarik dengan pilihan yang manis seperti model balerina atau sandal dengan sematan ornamen.

- Open toe black classic high heels stiletto

Bisa juga model stiletto dengan fitur platform, untuk acara cocktail atau agenda malam hari yang tidak terlalu formal.

- Pumps

Model ini selalu tampil cantik dan memuat unsur feminin yang kental. Untuk model ini pilih warna lain selain hitam. Giuseppe menyarankan warna emas karena selalu memukau di setiap musim.

- Booties

Item satu ini akan selalu tampil atraktif di setiap musim karena karakternya yang sangat fashionable. Pilih model dengan hak medium atau tinggi.


(Gusti Aditya. Foto: Dok. Bazaar)