Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Makeup Halloween yang Mengerikan namun Tetap Keren!

Anda hanya membutuhkan alat-alat makeup yang tentunya sangat banyak, sebagai

Ide Makeup Halloween yang Mengerikan namun Tetap Keren!

Siapa yang membutuhkan kostum Halloween ketika Anda memiliki tubes dan lipstick tubes? 13 tutorial makeup yang berasal dari Youtubers favorit Anda ini, menunjukkan betapa mudahnya untuk bertransformasi menjadi karakter hanya dengan peralatan-peralatan makeup Anda sendiri.


1. The Upside Down


Ambil riasan bold favorit Anda, aplikasikan riasan mata yang mempesona – dan putar tampilan riasan matanya hingga 180 derajat. Daripada melakukan kedua riasan mata secara normal, cobalah untuk mengaplikasikan salah satu riasan mata secara upside down (membuat alis di pipi Anda, eyeliner dibagian bawah kantung mata, dan lain sebagainya). Pasangkan hasil riasan wajah Anda dengan pakaian yang sesuai dengan tampilan yang cute dan menakutkan.


2. Mothership V Eyeshadow Palette – Bronze Seduction




PAT McGRATH LABS

sephora.com

Seharga 125 US Dollar atau sekitar 1,900,000 Rupiah


3. Skeleton Chic




“Guru” kecantikan James Charles dan Kylie Jenner melakukan sebuah kolaborasi untuk membuat tampilan riasan wajah yang mempesona dengan tema skeleton.


4. The Halloween Collection Bundle




Kylie Cosmeticssm | By Kylie Jenner

kyliecosmetics.com

Seharga 195 US Dollar atau sekitar 3,000,000 Rupiah


5. Kekuatan Bunga




Tidak semua tampilan Halloween harus terlihat menyeramkan – beberapa hanya perlu tampil mengesankan. Cobalah riasan dengan bentuk rambut floral dan riasan wajah berwarna merah muda yang menggoda untuk tampilan liburan Anda.


6. Curl Renew Reactivating Milk Spray




Garnier

target.com

Seharga 3.49 US Dollar atau sekitar 55,000 Rupiah


7. Drugstore Duchess




Anda tidak membutuhkan tabungan kerajaan untuk dapat memiliki tampilan seperti Meghan Markle saat hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Berikut adalah tutorial untuk dapat tampil glowy, dengan tema riasan berwarna natural peach menggunakan produk kosmetik yang mudah ditemukan dimana saja. Temukan sebuah tiruan gaun dari Givenchy yang Meghan gunakan, namun, memang akan lebih menantang.


8. Melting Pout Matte Liquid Lipstick, Ballerina




COVERGIRL

amazon.com

Seharga 5.19 US Dollar atau seharga 80,000 Rupiah


9. Going Wonka




Anda tidak akan pernah melihat eye shadow ungu dengan cara yang sama lagi setelah menghabiskan satu jam mengecat hidung Anda dengan warna yang tepat dari Willy Wonka.


10. Tengkorak Ungu




Menyeramkan namun tetap dengan riasan wajah yang cantik untuk Halloween yang tidak membutuhkan waktu yang lama atau menggunakan peralatan-peralatan yang khusus – hanya gunakan brushes yang biasa Anda gunakan dan eye shadows.


11. Kim Possible




Siapkan turtleneck berwarna hitam dan tas makeup Anda – karena itu semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tampilan seperti Kim Possible dalam versi nyata.


12. Hoola Matte Bronzer




Benefit Cosmetics

sephora.com

Seharga 30 US Dollar atau sekitar 500,000 Rupiah


13. God is a Woman




Ahli makeup Youtube James Charles mengajak Anda untuk mencoba mengapilkasikan tampilan dari Ariana Grande dalam video klip God is a Woman.


14. Wakanda Forever




Untuk apa Anda membeli topeng Black Panther ketika Anda bisa membuat tampilan yang mengesankan dengan menggunakan peralatan makeup Anda sendiri?


15. The Nubian II Eyeshadow Palette




Juvia’s Place

ultra.com

Seharga 20 US Dollar atau sekitar 300,000 Rupiah


16. Supermodel Glow




Jika Anda dan teman dekat Anda merencanakan untuk menjadi Gigi dan Bella, cobalah sendiri inspirasi makeup dari tampilan supermodel Bella Hadid (tidak termasuk tampilan the Weeknd).


17. Baddie Marie Antoinette




Penata rias wajah dari Fenty Beauty, Priscilla Ono, menjelaskan cara-cara menggunakan semua produk Fenty untuk membuat tampilan metallic pada riasan Marie Antoinette.


18. Mattemoiselle Plush Matte Lipstick




FENTY BEAUTY by Rihanna

sephora.com

Seharga 18 US Dollar atau sekitar 300,000 Rupiah


19. Fear Factor




Jika Anda menyukai nuansa Halloween yang gelap dan menakutkan, simak tutorial makeup ala dokter penyihir yang menakutkan dari Desi Perkins.


20. Riverdale Glam




Semua tentang warna merah dalam inspirasi tutorial makeup ala Cheryl Blossom. Pasangkan dengan rambut palsu panjang berwarna merah – atau jika Anda sudah memiliki warna rambut alami tersebut, akan lebih baik.


21. Maybelline Makeup SuperStay Matte Ink Liquid Lipstick, Pioneer Liquid Matte Lipstick, 0.17 fl oz




Maybelline New York

amazon.com

Seharga 6.69 US Dollar atau sekitar 100,000 Rupiah


(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Dok. Bazaar US)