• Wewangian Terbaru Gosha Rubchinskiy

    Beauty / News


    Wewangian Terbaru Gosha Rubchinskiy

    Label streetwear ala Moskow ini meluncurkan lini wewangian yang lekat dengan kehidupan remaja dengan karakternya yang bebas.


    Tak banyak desainer asal Rusia yang dikenal baik di industri fashion dunia. Namun satu nama ini kian mencuri perhatian sejumlah penikmat fashion khususnya mereka yang cinta akan streetwear yang berkarakter bebas.

    Ialah Gosha Rubchinskiy, desainer yang namanya melejit lewat keunikan desain yang ia suguhkan sejak lima tahun yang lalu.

    Sukses menghadirkan koleksi busana dalam rupa streetwear juga skatewear, Rubchinskiy kini melebarkan sayapnya pada divisi wewangian.

    Memasuki musim kali ini, ia meluncurkan wewangian terbaru yang sesuai dengan karakter label busananya.

    Alasan di balik kreasi wewangian Rubchinskiy adalah kenyataan bahwa anak muda sekarang membutuhkan lebih banyak pilihan wewangian yang sesuai dengan karakter mereka.

    Bersama dengan rekannya, Christian Astuguevieille, direktur kreatif dari label Comme des Garçons Parfum,  Rubchinskiy menelurkan satu wewangian yang terwujud dari sisi muda para skater di negara asalnya, Rusia.

    Wujud wewangian ini pun klasik dengan material kaca pada botolnya serta ornamen kayu pada bagian tutup yang melambangkan sebuah skateboard.

    Kemudian muncul warna merah pada kemasannya yang mengingatkan pada Red Moscow, wewangian era Soviet dulu.

    Wewangian ini menciptakan aroma segar dari campuran akar Angelica atau seledri Norwegia dan bunga buchu sebagai top notes,  mandarin seed dan chamomile sebagai mid-notes, serta styrax, Haitian vetiver dan patchouli sebagai base notes.

    Untuk pertama kalinya, kreasi terbaru Rubchinskiy tersebut hadir di Dover Street Market London dan Comme des Garçons Trading Museum serta butik Comme des Garçons Parfums di Paris pada 8 Oktober lalu. Dan akan segera didistribusikan secara luas pada Januari mendatang.

     

    (Foto: courtesy of Gosha Rubchinskiy, BOF)







- RELATED ARTICLE -