Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tamu Selebriti di Ekshibisi Terbaru Louis Vuitton

Kilas tampilan para tamu undangan di pembukaan ekshibisi terbaru Louis Vuitton yang bertempat di Seoul, Korea Selatan

Tamu Selebriti di Ekshibisi Terbaru Louis Vuitton

Hubungan erat antar Louis Vuitton dengan dunia seni sudah terjalin sejak lama. Kesinambungan antar kedua dunia ini lah yang kemudian bertanggung jawab pada hasil desain berinfusi seni dari label yang dikepalai oleh Nicholas Ghesquiere ini.


Hal ini terbukti dari kolaborasi dengan seniman prominen dunia seperti Takashi Murakami, Stephen Sprouse, Yayoi Kusama, dan Jeff Koons serta dibuatnya Louis Vuitton Foundation sebagai rumah untuk beragam kegiatan seni yang dicanangkan oleh Louis Vuitton.

Keseluruhan konstruksi dari bangunan ini pun digarap oleh arsitek ternama dunia, Frank Gehry. Selain menjadi ruang gerak bagi para pencinta seni, gedung ini juga merupakan tempat bagi sejumlah ekshibisi yang dihelat oleh Louis Vuitton.


(Baca Juga: Ekshibisi Louis Vuitton di Seoul)


Selain mengadakan ekshibisi seni di bangunan yang berlokasi di Paris tersebut, Louis Vuitton juga mengadakan sejumlah ekshibisi yang diadakan di tempat atau negara lain.

Setelah sukses dengan ekshibisi Series 3 di London bulan Oktober silam, kini giliran Seoul yang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah.


Dengan tajuk Volez, Voguez, Voyagez!, ekshibisi ini menyorot perjalanan panjang Louis Vuitton dari tahun 1854 hingga saat ini melalui arsip yang disimpan oleh pihak keluarga dari para pendiri label yang terkenal akan ikon monogramnya.

Ekshibisi yang dihelat di Dongdaemun Design Plaza ini dibuka untuk publik dari tanggal 8 Juni hingga 27 Agustus 2017. 


Berikut sekilas dari pembukaan ekshibisi bertabur selebriti tersebut.

Doona Bae


Suho


Cha Seung Won


Se Hun


Rila Fukushima


Choi Sulli



Han Hyo Jo


(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)