Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Liburan Mengesankan Bersama Frame A Trip

Setiap frame di setiap lokasi akan menjadi kenangan menyenangkan dari liburan Anda.

Foto Liburan Mengesankan Bersama Frame A Trip

Traveling sekarang bukan lagi hanya untuk berjalan-jalan menikmati tempat baru, tapi juga sebuah kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Kesempatan yang jarang terjadi dan sesuatu yang langka di era serba sibuk sekarang ini.

Maka, sayang sekali bila momen kebersamaan itu tidak diabadikan dengan baik. Apalagi, memiliki galeri berisi foto-foto menarik ketika traveling juga telah menjadi sebuah hal yang sangat penting di era media sosial saat ini.



Fenomena ini kemudian menjadi pemikiran utama dari Frame A Trip, sebuah start up yang menawarkan jasa travel photography. Didirikan oleh selebriti ternama Dian Sastrowardoyo beserta empat rekannya, Michael Tampi, Damon Hakim, Hermawan Sutanto, dan Endra Marsudi, Frame A Trip memberikan pelayanan fotografi liburan yang one of a kind.



Frame A Trip memiliki lebih dari 700 fotografer profesional yang tersebar di 200 kota tujuan wisata dunia, sehingga para wisatawan dapat mendokumentasikan momen liburannya dengan hasil foto yang kualitas fotografer profesional. Tak hanya untuk berpergian, momen spesial lain seperti bulan madu, anniversary, marriage proposal, hingga family gathering pun bisa menggunakan jasa Frame A Trip.


Anda bisa dengan mudah memesan para fotografer yang sesuai dengan tempat tujuan atau lokasi foto. Keunggulan dengan memakai jasa fotografer yang ada di tempat tujuan wisata di antaranya adalah Anda tidak perlu memikirkan biaya lain seperti akomodasi dan tiket pesawat. Selain itu, mereka mengetahui lebih baik mengenai referensi lokasi, pakaian, dan gaya foto yang menarik di tempat tujuan.



Di tahun 2018 ini, Frame A Trip resmi menjadi mitra Kementerian Pariwisata untuk co-branding Wonderful Indonesia dan berencana melebarkan sayap secara global dengan menambah fotografer dan cakupan hingga 300 kota di dunia.



Jadi, buatlah liburan Anda bersama keluarga dan teman menjadi lebih istimewa dengan Frame A Trip, dan semuanya akan tampil mengesankan di setiap frame.


(Foto: Courtesy of Frame A Trip)