Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tips Memasak dari Kim Kardashian

Tahukah Anda cara membuat Cornbread yang gurih dan lezat? Berikut saran bintang reality show satu ini.

Tips Memasak dari Kim Kardashian

Tidak ada yang lebih nikmat dan nyaman daripada hidangan rumah masakan sendiri. Mungkin terdengar rumit, but it's worth it! Kim Kardashian menemukan solusi terbaik untuk menghasilkan sajian sederhana terasa lebih lezat.



Kim seringkali disorot publik sebagai sosok selebriti instagram, bintang dari TV show Keeping Up With The Kardashians, pendiri label kosmetik KKW Beauty, namun memasak? Siapa sangka ia memiliki keahlian di dapur! Pekan lalu, ia memamerkan hasil masakannya serta tips n trick membuat cornbread (roti dari tepung jagung) yang gurih lewat Instagram stories


"Kunci dari membuat cornbread adalah menggunakan cups dan lumurkan dengan mentega, lalu gula. Jadi hasilnya akan gurih bersama kenikmatan rasa gula", ungkapnya sembari merekam video dan membubuhi wadahnya. Pada saat semua bagian sudah diperkaya komponen tersebut, ia menuangkan sedikit madu untuk cita rasa yang lebih manis. 

Ternyata Kim memasak sejumlah hidangan lainnya juga, seperti nasi dan kacang, semangkuk green beans dan bacon, Jamaican jerk chicken, saus sebagai pelengkapnya, dan muffins. Sorotan video pun diakhiri dengan kalimat Kim, "deep fryer adalah alat masak terfavorit saya di dapur," sambil menggoreng ayam-ayam tersebut.




Kini saatnya Anda mencoba, and it's all thanks to Kim K!


(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)