• Inspirasi Perhiasan Untuk Hari Pernikahan

    Bride / Tips


    Inspirasi Perhiasan Untuk Hari Pernikahan
    Kalung dan cincin, Frank & Co

    Perhiasan memiliki makna penting bagi para wanita, ia pun memiliki peranan prestisius bagi pengantin wanita.


    Selain cincin yang akan Anda kenakan di jari manis pada hari pernikahan, ada perhiasan lain yang juga harus mendampingi eksistensi gaun indah yang melekat di badan. Berikut adalah inspirasi perhiasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk tampil memukau secara maksimal di satu hari milik Anda dan pasangan. Namun, perlu diingat jangan sampai jumlah perhiasan tersebut hadir berlebihan.


    1.Kalung

    Jika Anda ingin mengikuti tren Pantone tahun ini, kalung dengan batu mulia berwarna hijau bisa menjadi salah satu pilihan. Sebab untuk tahun 2017, warna greenery adalah warna yang dirilisnya. (Kalung, Selim Mouzannar)



    Kalung yang penuh dengan taburan berlian ini memiliki dua tema berbeda ketika bandulnya dipasang atau dilepas, jika Anda berniat mengenakan banyak perhiasan, kesampingkan bandul nya untuk sementara waktu. (Kalung, Cartier)



    Kalung sederhana dengan satu deretan permata menjadi unik ketika desainnya diolah lebih kontemporer. (Kalung, Deborah Pagani)



    Kalung mutiara dapat menjadi alternatif lain, jika Anda kurang menyukai permata yang mendominasi leher Anda. (Kalung, Margot McKinney)



    2.Anting

    Sebagai pendukung tema klasik, Anda dapat memilih anting sederhana dengan mutiara bulat dengan dekorasi berlian berbentuk belah ketupat. (Anting, Winterson)



    Anting dengan rantai sederhana yang menjuntai akan memberikan efek yang lebih bersahaja dan tetap elegan dengan pesona batu berlian yang memesona. (Anting, La Brune & La Blonde)



    Desain kompleks dapat digunakan untuk menghiasi kedua sisi wajah Anda tanpa berlebihan dengan saturasi warna seragam pada anting. (Anting, Dior)



    Anting menjuntai dengan aksentuasi sudut segi enam pada bandulnya memberikan efek kontemporer yang mewah. (Anting, Avakian)



    3.Gelang

    Penggunaan gelang tidak menjadi kewajiban, tetapi tak mengapa jika Anda ingin mengenakannya. Pilihlah gelang yang tidak terlalu eksentrik agar tidak mencuri perhatian cincin pernikahan Anda. (Gelang, Chaumet)



    4.Tiara

    Tiara dengan model feather ini akan menawarkan tema tahun '20-an untuk tema busana yang senada. (Tiara, Chaumet)



    Format klasik direpresentasikan oleh model kelopak bunga dengan taburan berlian penuh. (Tiara, Pasquale Bruni)



    Bagi Anda yang ingin tampil berbeda namun tetap ingin mengenakan tiara, pilih desain distingtif dengan kristal tajam berikut. (Tiara, Bibi van der Velden)



    Foto: Dok. Bazaar


    Portfolio ini:

    Fotografi pada teaser oleh Rakhmat Hidayat

    Editor Fashion: Gusti Aditya

    Cincin dan kalung, Frank & Co


    Tags :


- RELATED ARTICLE -