Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lance Bass Konfirmasi Kelahiran Anak Kedua Justin Timberlake

“Bayinya sangat menggemaskan, tentunya mirip Justin dan Jessica.”

Lance Bass Konfirmasi Kelahiran Anak Kedua Justin Timberlake

Musim panas ini, rumor menghiasi pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel yang dikabarkan telah melahirkan anak kedua mereka. Layak sebuah rumor, berita ini terus bertahan hingga seseorang memberikan konfirmasi. Pada bulan Agustus, rekan musisi Justin, Brian McKnight membenarkan kabar tersebut.

“Saya rasa jika ia akan kembali bermusik, ia akan memastikan waktu yang tepat untuk memberikan kita karya-karya musiknya,” ungkap sang penyanyi. “Juga terinspirasi. Ia baru saja memiliki bayi baru. Saya rasa akan memberikannya sebuah inspirasi yang memberi warna baru terhadap musiknya, saya yakin.”

Kini, mantan rekan grup Justin, Lance Bass juga mengonfirmasi kabar kelahiran anak kedua Justin, “Bayinya sangat mengemaskan tentunya mirip Justin dan Jessica,” ungkapnya dalam sebuah wawancara podcast. Namun, ketika ditanyakan tentang nama sang bayi, Lance mengalihkan jawaban, “Pertanyaan yang bagus. Justin akan membunuh saya,” candanya.

Sebelumnya Justin dan Jessica telah memiliki anak laki-laki, bernama Silas, yang berusia lima tahun dan kerap menghiasi unggahan kedua orang tuanya di media sosial.



Keduanya belum memberikan pernyataan resmi secara langsung, tetapi menurut sebuah media, Jessica melahirkan anak keduanya di Blue Sky, Montana, yang telah mereka tempati selama pandemi virus COVID-19. Seperti banyak orang lainnya, Jessica dan Justin bernostalgia ketika mereka tampil menawan untuk pergi ke suatu tempat. “Pada suatu hari, Ibu dan Ayah mengenakan pakaian rapi dan keluar hingga tengah malam. #Emmys,” tulis Jessica dalam unggahan Instagramnya pada malam penganugerahaan Emmy 2020.



(Penulis: Hilary Weaver; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)