Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Joaquin Phoenix & Rooney Mara Sambut Putra Pertama, River

Pasangan orang tua ini memberikan nama putra pertamanya sama seperti mendiang saudara laki-laki Joaquin.

Joaquin Phoenix & Rooney Mara Sambut Putra Pertama, River

Aktor, Joaquin Phoenix dan Rooney Mara resmi menjadi orang tua. Menurut sebuah media, pemeran Her melahirkan seorang bayi laki-laki. Pembuat film asal Rusia, Victor Kossakovsky mengonfirmasi kabar bahagia tersebut dalam sebuah konferensi pers di Festival Film Zurich mempromosikan film dokumenter terbarunya dengan Joaquin, Gunda. Ketika menjelaskan tentang ketidakhadiran Joaquin, Victor mengungkapkan bahwa Joaquin dan Rooney telah memiliki seorang putra, setelah beredar kabar tentang kehamilannya.

"Ia baru saja mendapatkan bayi laki-laki, namanya adalah … seorang putra bernama River sehingga ia tidak dapat hadir sekarang," ungkap Victor dalam konferensi tersebut. Nama sang bayi merupakan penghormatan bagi mendiang saudara laki-laki Joaquin, River Phoenix seorang aktor muda yang meninggal di usia 23 tahun pada 1993.



Joaquin dan Rooney pertama kali bertemu dalam proses syuting film Her pada 2013 dan mengonfirmasi hubungan yang sangat jauh dari pengetahuan publik ketika menghadiri Film Festival Cannes bersama pada 2017. Menurut sebuah media, keduanya telah bertunangan tahun lalu, ketika Rooney tertangkap kamera menggunakan cincin berlian di tangan kirinya. Kedua juga menghadiri malam penghargaan Golden Globes dan Academy Awards tahun ini, dengan kemenangan Joaquin atas penampilannya dalam film arahan Todd Phillips, Joker.

Ketika menyampaikan pidatonya dalam Festival Film Internasional di Toronto tahun lalu, ia mengucapkan terima kasih kepada mendiang saudara laki-lakinya dan juga tunangannya yang menginspirasinya sepanjang perjalanan karier. "Di sini, saya tidak tahu persis dimana, ada seekor naga dan saya ingin merobek sayapnya, membungkusnya dengan selimut dan tidur dengan dia selamanya," ungkap Joaquin dalam pidatonya, terinspirasi dari film yang membesarkan nama pasangannya, The Girl with the Dragon Tattoo. "Saya cinta kamu, terima kasih."

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)