Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry & Meghan Ternyata Tak Akan Buat Reality Show

Namun, sumber mengonfirmasi bahwa kabar tersebut hanya spekulasi saja.

Pangeran Harry & Meghan Ternyata Tak Akan Buat Reality Show

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak berencana untuk mengundang kamera masuk ke dalam rumah mereka. Setelah resmi bekerjasama dengan Netflix menjadi produser eksekutif mengepalai serangkaian program baru, rumor tentang sebuah reality show yang mengisahkan kehidupan pasangan Sussex ini mulai muncul.

Namun perwakilan dari pasangan ini menepis kabar tersebut, mengatakan bahwa Harry dan Meghan hanya fokus membuat konten program yang sesuai dengan misi serta nilai organisasi mereka, Archewell.

"Pasangan Sussex tidak akan terlibat dalam reality show apapun," ungkap juru bicara Harry dan Meghan. "Hal ini tidak lebih dari sekadar rumor dan spekulasi," tambahnya. Dengan Netflix, dapat dipastikan bahwa program yang disajikan akan berkaitan tentang lingkungan alam dan serial animasi untuk merayakan sesama perempuan."


Kerjasama besar antara Sussex dan Netflix diumumkan enam bulan lalu ketika keduanya resmi mundur dari anggota aktif Kerajaan Inggris untuk menjalani kehidupan secara lebih mandiri. Menurut sebuah media, pasangan ini akan memproduseri serial dokumenter, film, dan program untuk anak-anak yang memfokuskan pembahasan tentang inklusivitas, keberagaman, kesetaraan gender, dan gerakan peduli lingkungan.

"Fokus kami untuk membuat kontan yang tidak hanya memberikan informasi tetapi juga memberikan harapan," ungkap Harry dan Meghan dalam sebuah pernyataan resmi terkait kerjasama tersebut. "Sebagai orang tua muda, membuat konten yang menginspirasi keluarga adalah yang penting bagi kami."

Keduanya akan menambahkan bahwa jangkauan Netflix – dengan audiens terbanyak sebesar 193 juta penggunan – akan memudahkan mereka untuk berbagai konten yang berdampak pada sebuah gerakan. Co-CEO dari Netflix, Reed Hastings memiliki ekspektasi tinggi terkait program-program terbaru karya pasangan Sussex dengan mengungkapkan bahwa konten-konten tersebut akan menjadi konten yang paling diminati tahun depan.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).