Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Bagi Sekilas Dekorasi Kamar Estetis Bayinya

Gantungan di kamar sang bayi tampak menggemaskan.

Gigi Hadid Bagi Sekilas Dekorasi Kamar Estetis Bayinya

Pada awal musim panas, Gigi Hadid bagikan foto detail huniannya di NoHo New York kepada penggemar melalui akun Instagramnya yang ia habiskan satu tahun untuk mendekorasi tiap-tiap ruangan. Kini, sang ibu baru ini mengunggah sebuah Instagram Story yang memperlihatkan sekilas tentang dekorasi yang menghiasi kamar buah hatinya. Sebuah gantungan macramé bertemakan pelangi dilengkapi dengan lukisan karya sahabatnya, Austyn Weiner.


Gigi juga membagikan momen sang putri berada di tempat tidurnya dengan selimut merah muda yang dibuat oleh sahabat Gigi dan juga penyanyi, Taylor Swift.


Warna-warna bernuansa hangat melengkapi dekorasi apartemen Gigi yang dapat dilihat melalui unggahannya pada Juli lalu. Ia pun menuliskan, "Menghabiskan satu tahun kemarin merancang dan mengkurasi proyek yang sangat saya cintai / hunian impian. Tentunya, semua ini telah diselesaikan sebelum melakukan karantina di luar kota … tetapi saya sangat senang dapat menikmati setiap sudut yang istimewa dengan bantuan dari perancang favorit saya yang membantu saya merealisasikan ide-ide saya serta ibu saya yang membuatkan sounding board sesuai keinginan saya. Sangat berterima kasih." Tanpa lupa menyertakan emoji hati kuning dan senyum untuk gambarkan kebahagiaannya.



Sebuah media bagikan hari-hari pertama Gigi bersama dengan buah hatinya dan Zayn Malik di Kota New York. Gigi melahirkan putrinya satu minggu lalu. "Gigi sangat sehat dan tidak percaya bahwa mereka melahirkan seorang malaikat," ungkap sang sumber. "Ia sangat mencintai dan merasakan berbagai momen mengharukan ketika menggendong sang putri."

Sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa ibunda Gigi, Yolanda tinggal bersama pasangan orang tua muda ini untuk membantu mereka sepanjang hari. "Ia berencana untuk menetap bersama mereka dan akan kembali ke peternakan di Pennsylvania dalam waktu tertentu," ungkap sumber.



(Penulis: Alyssa Bailey; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)