Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Seminggu Bersama BTS di The Tonight Show, Mulai Malam Ini

Meski satu minggu tidak terasa cukup tetapi ini awal yang baik.

Seminggu Bersama BTS di The Tonight Show, Mulai Malam Ini

Penggemar BTS tengah berbahagia. Grup asal Korea Selatan ini telah menghadiri berbagai penampilan memukau selama beberapa minggu terakhir, mulai dari Video Music Awards hingga Tiny Desk yang diadakan oleh National Public Radio, kini mereka akan mengambil alih The Tonight Show Starring Jimmy Fallon selama satu minggu penuh.

Untuk acara spesial ini, grup beranggotakan tujuh laki-laki akan menampilkan berbagai lagu setiap malam dan ikut memandu acara bersama dengan Jimmy Fallon dalam sketsa komedi dan wawancara. The Tonight Show tetap menghadirkan bintang-bintang tamu lain dalam setiap episode, dengan BTS menjadi tamu utama pada Rabu malam.

"Saya sangat senang dapat menyambut BTS kembali ke acara ini. Kami baru memulai musim baru dan tengah mengerjakan hal-hal yang menyenangkan," ungkap Jimmy kepada salah satu media. "Satu hal yang penting bagi kami di The Tonight Show adalah menunjukkan talenta dan kreativitas sehingga memulai dengan kehadiran mereka merupakan cara terbaik. Ini baru dimulai."

Penampilan BTS dengan Jimmy Fallon bukanlah kali pertama. Pada awal tahun ini, mereka memberikan penampilan terbaik mereka dengan membawakan karya-karya mereka di stasiun terbesar dunia, Grand Central Terminal dan berbagai sketsa komedi berlatarkan kota New York yang ikonis. Mereka juga sempat melakukan wawancara dan tampil pada 2018 silam.

Anda dapat menyaksikan melalui kanal YouTube The Tonight Show yang telah siap mengajak Anda menikmati penampilan BTS. Jika Anda tidak sempat menyaksikan langsung, NBC akan mengunggah momen-momen dari kehadiran BTS di acara tersebut.

Tamu-tamu lain yang turut hadir memeriahkan The Tonight Show minggu ini



(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)