Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Ingatkan Anda untuk Selalu Gunakan Sunscreen!

Seorang pengguna Instagram merasakan betapa seriusnya Rihanna dengan tabir surya.

Rihanna Ingatkan Anda untuk Selalu Gunakan Sunscreen!

Rihanna hadir untuk ingatkan Anda menggunakan tabir surya. Sang bintang dan juga pebisnis ini mengunggah swafoto menawannya melalui Instagram kemarin, menampilkan versi percobaan produk terbaru dari Fenty Skin Start'r Set, yang juga terdiri dari sabun wajah Total Cleans'r, toner serum Fat Water, dan pelembap Hydra Vizor yang dilengkapi dengan SPF 30. Rihanna tampak mengenakan bra renda berwarna peach dari Savage x Fenty, RiRi menyempurnakan penampilannya dengan topi berlogo New York Yankees rancangan Mark Sabino, bibir yang berkilau, serta produk tabir surya yang ia kenakan di tiga titik wajahnya.

"Hanya melindungi melanin saya ketika mereka (cahaya matahari) berusaha menghancurkannya! @fentyskin #FentySkinStartRs versi mini!" tulis sang penyanyi yang membahas tentang gerakan Black Lives Matter di Amerika saat ini.

Promosi produk tabir surya yang dilakukan penyanyi Diamonds ini menuai berbagai respon pada kolom komentar Instagram. "Saat ini sedang musim dingin," tulis seorang pengguna media sosial yang percaya bahwa tabir surya digunakan pada musim panas. Rihanna langsung membalas dengan mengatakan pentingnya untuk melindungi kulit meski memasuki musim dingin.

"Itu adalah ketidakpedulian saya!" ungkap sang bintang. "Anda akan memiliki kerutan jika Anda mengira tabir surya digunakan pada musim tertentu! Namun lanjutkan."



Pemilik Fenty Skin tersebut telah membahas tentang tabir surya sebelumnya. Ia membagikan alasan pentingnya membuat sebuah produk SPF saat peluncuran koleksi perawatan wajahnya, Rihanna mengungkapkan bahwa membuat produk SPF yang dapat digunakan oleh semua perempuan dari berbagai ras dan warna kulit merupakan prioritas utamanya.

"Hal penting lain tentang pelembap dan tabir surya dengan kandungan SPF adalah sebagian besar meninggalkan noda putih dan aroma yang sangat tidak sedap," jelas Rihanna. "Namun saya juga ingin perempuan dengan semua warna kulit dapat menggunakan pelembap ini tanpa ada noda putih yang membekas."

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)