Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Sienna Miller Dalam Balutan Gaun Gucci yang Unik

Sang ikon mode tampak menawan mengenakan gaun pesta hitam dengan halter yang unik.

Pesona Sienna Miller Dalam Balutan Gaun Gucci yang Unik

Di tengah sedikitnya perheletan akibat pandemi, sebuah perhelatan yang dihadiri oleh tamu-tamu yang mengenakan busana indah tentu memberi angin segar tersendiri.

Salah satu perhelatan Gala yang baru saja digelar adalah Monte-Carlo Gala for Planetary Health, yang berlangsung di Monte Carlo, Monako pada tanggal 24 September, 2020.

Dihadiri oleh seorang ikon mode kecintaan para insan mode yaitu Sienna Miller, penampilannya di kala itu mencuri perhatian banyak orang dikarenakan elemen unik yang disisipkan di gaun pestanya saat itu.

Diketahui, malam itu Sienna hadir dalam balutan gaun sekaligus aksesori yang seluruhnya merupakan rancangan desainer Alessandro Michele untuk rumah mode Gucci.

Saat tiba di acara gala yang diinisiasikan oleh Prince Albert II of Monaco Foundation, Sienna muncul mengenakan gaun malam berwarna hitam berupa gaun halter yang cukup mengejutkan dari koleksi Pre-Fall 2020 Gucci. Hal mengejutkan itu tampak dari bagian halter yang dibuat kontras dengan aksentuasi pita dari bahan kulit, yang seketika menghembuskan napas sensual di antara material sutra yang menyiratkan efek fluid pada tampilannya kala itu.

Ia kemudian menyempurnakan seluruh tampilannya dengan ragam aksesori yang juga lansiran dari rumah mode Gucci, yang meliputi tas genggam dengan motif kepala harimau yang menarik atensi. Sekaligus, gelang GG Running cuff yang terbuat dari emas 18 karat, cincin berlian dengan dekorasi kepala feline yang senada, tumpukan 3 cincin Ouroboros yang dibubuhi batu turquoise, dan three band ring yang dibalutkan motif kulit ular yang ditaburi batu sapphire, topaz, dan berlian di atas pahatan emas 18 karat. Tampilannya malam itu seakan memancarkan aura glamorama yang seksi dan serba berani dengan cara yang subtil.


(FOTO: Courtesy of Gucci)