Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cuplikan Drama Netflix Karya George Clooney, Seperti Apa?

Sebuah film adaptasi dari novel Good Morning, Midnight karya Lily Brooks-Dalton.

Cuplikan Drama Netflix Karya George Clooney, Seperti Apa?

Netflix baru saja merilis foto-foto cuplikan film drama bertemakan luar angkasa, The Midnight Sky. Tidak hanya membintangi film ini, George Clooney juga duduk di kursi sutradara dalam film adaptasi novel karya Lily Brooks-Dalton yang diterbitkan pada 2016 dengan judul Good Morning, Midnight tersebut. Film ini juga memiliki sederetan aktor ternama di dalamnya seperti, Felicity Jones, David Oyelowo, Kyle Chandler, Demián Bichir, dan Tiffany Boone.

Drama yang mengambil latar waktu tahun 2049 mengisahkan seorang astronot NASA yang menemukan bulan di sekitar planet Jupiter yang dapat dihuni. Ketika terlepas dari komunikasi yang terputus, mereka mengetahui bahwa Bumi tengah mengalami kehancuran global. George yang berperan sebagai seorang ilmuwan di Artik bernama Augustine berusaha menghentikan Sully (Felicity Jones) dan rekan astronotnya untuk kembali ke Bumi.


Sebuah foto menggambarkan George yang memandang keluar jendela dan foto lain ketika ia tengah mengarahkan David dan Tiffany.


Dalam satu foto, aktris Felicity Jones tampak mengenakan baju luar angkasa dan tampak muram ketika ia menyandarkan kepalanya di bahu David dalam foto lain.


Penulis skenario film The Revenant, Mark L. Smith telah mengadaptasi film tersebut yang juga diproduseri oleh George. Film dengan genre drama ini akan memunculkan suatu perbedaan dari novel, cerita yang melibatkan Felicity Jones yang tengah mengandung saat itu. Bintang Star Wars ini baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Charles Guard.

Dalam sebuah wawancara, peraih piala Oscar mengungkapkan, "Tidak ada pandemi dan kami belum memicu kebakaran di Pesisir Barat Amerika Serikat, maksud saya gambaran Bumi dalam film tidak jauh berbeda dengan foto satelit tentang kondisi Pesisir Barat saat ini."

"Ini merupakan sebuah fiksi ilmiah, yang semakin terasa nyata seiring perjalanan waktu," tambahnya. Ketika mereka berencana untuk merekam adegan Felicity menggunakan aktor stunt, George mengungkapkan tantangan yang dihadapi. "Kami mencoba rencana tersebut selama satu minggu, dan Felicity merasa ia telah berjuang untuk tidak terlihat sedang mengandung," sang aktor menambahkan, "Saya kemudian mengatakan, 'Anda tahu? Anda tengah mengandung. Semua orang berhubungan intim dan Anda mengandung. Kami akan menyesuaikan hal tersebut."

Film The Midnight Sky akan ditayangkan di Netflix pada bulan Desember mendatang!


(Penulis: Naomi Gordon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)