Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sambut Musim Gugur, Kate Middleton Kenakan Gaun Denim

Tampilan karya Gabriela Hearst yang cantik ini masih tersedia untuk Anda miliki.

Sambut Musim Gugur, Kate Middleton Kenakan Gaun Denim

Kate Middleton dan Pangeran William merilis dua foto baru pada hari Sabtu, menampilkan potret keluarga mereka yang menggemaskan. Anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis semuanya berpose untuk sebuah foto manis bersama dengan pembuat film dokumenter, Sir David Attenborough.


Untuk pemotretan ini, keluarga Cambridges tampak tampil berkoordinasi, dengan setiap anggota keluarga mengenakan warna biru yang berbeda. Duchess Kate terlihat sangat menawan dalam balutan gaun rancangan Gabriela Hearst. Kate mengenakan shirtdress denim "Marley", ansambel kasual ini sangat cocok untuk cuaca musim gugur yang hampir tiba. Untungnya, saat ini gaun tersebut masih tersedia untuk Anda dapatkan.

Menurut @ufonomore, Duchess of Cambridge mengaksesori gaunnya dengan anting-anting perak dari Patrick Mavros. Blog Kate's Closet juga mencatat bahwa sepatu hak yang dikenakan oleh Kate juga merupakan sepatu high heels dari Emmy London "Josie".

Marley Belted Denim Shirtdress

Gabriela Hearst

matchesfashion.com.uk

£1,295.00 (24.605.000 rupiah)


Duchess Kate tampil menawan untuk menyambut Sir David Attenborough, yang datang ke istana untuk menayangkan film terbarunya bertajuk David Attenborough: A Life On Our Planet, dalam kesempatan pemutaran luar ruangan kepada William.


Menurut unggahan Instagram Istana Kensington, David memberikan hadiah kejutan kepada Pangeran George. "Sir David memberi Pangeran George gigi dari hiu raksasa." "Nama ilmiahnya adalah carcharocles megalodon ('gigi besar')."

Menurut keterangan, "Sir David menemukan gigi itu saat liburan keluarga ke Malta pada akhir tahun 1960-an ... Carcharocles diyakini tumbuh hingga 15 meter, yang kira-kira dua kali panjang Great White, hiu terbesar yang masih hidup hingga hari ini."


(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)