Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kit Harington dan Rose Leslie Sedang Menanti Anak Pertama!

Rose Leslie dan sang suami, Kit Harington nantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kit Harington dan Rose Leslie Sedang Menanti Anak Pertama!

Ucapan selamat ditujukan kepada Rose Leslie yang tengah mengandung anak pertamanya dengan suami, Kit Harington. Pemeran serial Game of Thrones membagikan kabar bahagianya melalui foto-foto pemotretan dengan sebuah majalah. Salah satu pendiri majalah ini membagikan hasil pemotretan tersebut melalui akun Instagram: “Sangat senang dapat bekerjasama dengan Rose Leslie untuk pemotretan ini!



“Sebuah tim istimewa yang seluruhnya beranggotakan perempuan berhasil memotret Rose di waktu yang luar biasa, saat ia mempersiapkan diri menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya!”

Dalam foto tersebut, Rose tampak mengenakan busana rancangan Stella McCartney. Ini merupakan anak pertama bagi Rose dan Kit yang menikah pada Juni 2018 silam. Dalam sebuah wawancara, Rose membagikan cerita tentang sebuah rumah mewah yang ia beli dengan sang suami sebagai rumah liburan.

Ia menamai rumah tersebut, ‘rumah yang dibangun oleh Jon Snow’ dan mengungkapkan, “Bangunan tersebut sangat tua. Atap terbuat dari jerami yang saat ini memiliki sarang lebah yang besar. Saya senang memikirkan rumah tersebut dan orang-orang yang pernah tinggal di sana sebelumnya. Apakah mereka senang, bagaimana mereka hidup di sini? Semua anggota keluarganya meninggal di dalam rumah.”



Sang aktris, yang sebentar lagi akan terlihat di film Death on the Nile, mengatakan bahwa ia merasa sangat senang untuk pisah keluar dari kota dan berelaksasi. Sebuah keberuntungan yang luar biasa dikelilingi dengan pemandangan hijau, kicauan burung, dan tetangga yang menyenangkan. Sangat damai.”


(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)