Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Stylist Victoria Beckham Bagi Rahasia Rambut Sehat Kliennya

Dan rahasia ini juga memiliki sejumlah manfaat lain.

Stylist Victoria Beckham Bagi Rahasia Rambut Sehat Kliennya

Ada banyak hal yang dimiliki Victoria Beckham yang kami inginkan untuk diri kami sendiri: kerajaan mode, lemari pakaian yang penuh dengan barang-barang yang didambakan, rumah mewah di seluruh dunia dan salah satu pria paling tampan di dunia menjadi pasangan hidupnya. Dan meskipun banyak dari hal-hal itu sulit untuk ditiru dalam kehidupan sehari-hari kita yang normal, kita pasti dapat mengambil satu aspek dari kehidupannya untuk kita terapkan dalam kehidupan pribadi kita: yaitu perawatan rambutnya.


Penata rambut selebriti, Jason Collier, yang telah menjadi stylist Victoria, telah mengungkapkan rahasia rambut sehat dan berkilaunya, dan kunci utamanya adalah kolagen.


"Kolagen dapat bertindak sebagai antioksidan untuk melawan kerusakan sel, karena penelitian menunjukkan bahwa kerusakan radikal bebas pada sel yang menghasilkan warna rambut mungkin menjadi salah satu alasan awal uban muncul," kata Jason, yang saat ini bekerja sama dengan LQ Collagen.


Kolagen adalah protein paling banyak diproduksi di dalam tubuh kita dan berperan penting dalam memperkuat jaringan tisu pada tubuh kita.


Kolagen diproduksi secara alami, tetapi seiring bertambahnya usia, kemampuan kita untuk memproduksinya akan semakin berkurang, itulah mengapa kulit kita mulai keriput dan rambut kita terasa lebih kusam.


"Masa penguncian telah membuat banyak klien datang dengan rambut yang sangat membutuhkan penataan dan perawatan ulang. Tidak hanya memberi rekomendasi pemangkasan dan / atau gaya ulang yang baik dengan perawatan rambut yang bergizi, kolagen juga dapat membangun kesehatan rambut dari dalam ke luar. Sederhananya, rambut terutama terdiri dari protein keratin.

"Tubuh Anda menggunakan beberapa asam amino untuk membangun keratin, beberapa di antaranya dapat ditemukan di kolagen, jadi ini bisa membantu menjaga kesehatan rambut lama setelah Anda dipotong."

Ia menambahkan: "Kolagen membentuk 70 persen kulit Anda dan kulit kepala Anda merupakan perpanjangan dari itu, kulit kepala yang sehat bisa berarti lebih sedikit kemungkinan rambut rusak."


Berikut adalah suplemen kolagen terbaik rekomendasi Bazaar:

LQ Collagen Skin Hair Nails Max

LQ Liquid Health Supplements

£50.98 (963.522 rupiah)

Vitamin rasa buah markisa ini dapat dengan mudah dicerna dan merupakan sumber kolagen berkualitas tinggi. Ini juga mengandung Asam Hyaluronic dan Vitamin C dan E.

Marine Liquid Collagen - Better Absorption Than Tablets or Powder - Hydrolysed Collagen Peptides Made in The UK

Absolute Collagen

£33.99 (673.002 rupiah)

Minuman kolagen ini dibuat dengan kolagen laut bermutu tinggi dan juga dikemas dengan Vitamin C.

Powerful Marine Collagen Tablets

The Pretty Smart Food Co

£17.99 (340.011 rupiah)

Kapsul ini disukai oleh para pembeli di platform Amazon karena mengandung tambahan kandungan Açaí, aloe vera, blueberry, kunyit, kelp serta dilengkapi dengan bambu (silika) dan lada hitam.

Collagen & Vitamin C Powder

£14.99 (283.311 rupiah)

Bubuk ini memiliki kombinasi peptida kolagen terhidrolisis dan asam askorbat. Ini ideal untuk orang yang memilih untuk tidak meminum vitamin dalam bentuk pil. Cukup tambahkan ini ke smoothie atau bubur pagi hari Anda dan rasakan manfaatnya.

Marine Collagen

£15.95 (301.455 rupiah)

Vitamin dengan kandungan kolagen ini menyediakan asam amino tingkat tinggi seperti glisin, prolin, dan leusin. Ia juga telah menambahkan vitamin C untuk membantu pembentukan kolagen dalam tubuh kita dan membantu menjaga kulit dan tulang rawan Anda untuk selalu dalam kondisi terbaik.


(Penulis:Anya Meyerowitz; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)