Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Tunjukkan Bekas Luka Dengan Baju Renang Biru

“Saya merasa percaya tentang siapa diri saya dan apa yang telah saya lalui,” sang penyanyi ungkap perjalanannya menerima tubuhnya.

Selena Gomez Tunjukkan Bekas Luka Dengan Baju Renang Biru

"Saya merasa percaya tentang siapa diri saya dan apa yang telah saya lalui," sang penyanyi ungkap perjalanannya menerima tubuhnya setelah operasi transplasi ginjal.

Selena Gomez mengabadikan momen dirinya dalam balutan baju renang biru rancangan temannya, Theresa Mingus, La Mariette – serta membagikan perjalanannya dalam menerima bekas luka yang ia miliki setelah operasi transplasi ginjal yang ia lakukan pada 2017 silam.

Ia melengkapi foto dengan tulisan, "Ketika saya melakukan transplasi ginjal, saya ingat betapa sulitnya bagi saya untuk menunjukkan bekas lukanya. Saya tidak ingin bekas luka saya terlihat pada foto sehingga saya memakai pakaian yang dapat menutupinya. Kini, saya merasa lebih percaya diri tentang siapa saya dan apa yang telah saya lalui… dan saya merasa bangga. "Selamat atas apa yang Anda lakukan bagi perempuan, merilis @lamariette dengan pesan bahwa semua tubuh itu indah." Dalam waktu 10 menit, unggahannya berhasil mendapatkan 1,1 juta likes. Itulah kekuatan seorang Selena Gomez.


Selena One Piece (Play Date)

$120 (1.791.540 rupiah)

Ini bukan kali pertama Selena berpose dengan baju renang dari La'Mariette. Sebelumnya, sang penyanyi tampak mengenakan bikini biru dari brand yang sama dalam unggahannya pada 4 September lalu. Ia tampak sanga menawan.



Selena berbincang Amy Schumer dalam sebuah wawancara tentang keterbukaannya dalam perjalanan kesehatannya – secara fisik dan mental – telah membantu orang lain. "Saya tidak tahu apakah itu peran saya [melakukan advokasi tentang kesehatan mental], tetapi saya cinta orang-orang," ungkapnya. "Saya sangat menyayangi mereka. Saya telah melalui berbagai isu medis dan saya tahu saya mampu membantu mereka yang mengalami hal yang serupa – transpalasi organ, atau menjalani perawatan. Alasan terbesar saya untuk menggunakan platform saya untuk membantu orang lain. Itulah mengapa saya tidak masalah dengan perhatian tersebut, tidak sepenuhnya nyaman – tetapi saya akan mengatakan saya tidak apa-apa karena perjuangan ini tidak sia-sia. Saya tahu saya telah membuat seseorang di luar sana merasa lebih baik atau merasa dipahami, dan menurut saya itu penting."

(Penulis: Alyssa Bailey; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)