Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Padukan Blazer & Sweatpants saat Kencan di NY

Katie membuktikan bahwa tampil modis sambil tetap mengedepankan kenyamanan adalah sesuatu yang nyata.

Katie Holmes Padukan Blazer & Sweatpants saat Kencan di NY

Katie Holmes tidak takut mengenakan tampilan yang nyaman dan apik saat bepergian di New York City.

Aktris itu terlihat bersama pacar barunya, Chef Emilio Vitolo dan tampak mengenakan ansambel kasual terbaik yaitu blazer cokelat dari Frame yang ia padukan dengan kaus putih klasik, dan celana joggers warna krem serta sneakers kulit. Katie melengkapi tampilan itu dengan tas kulit hitam yang ramping dari Sharkchaser.

Emilio juga terlihat tampil santai dan rapi, memilih T-shirt biru tua, denim warna gelap, mantel wol berwarna koral klasik, dan sepatu oxford hitam. Keduanya juga tak lupa mengenakan masker pelindung wajah, sesuai dengan pedoman Covid-19 di Kota New York.

Sejak mengumumkan hubungan mereka awal bulan ini, Katie dan kekasih barunya telah terlihat berjalan-jalan di sekitar kota New York dan sering memamerkan momen-momen PDA. Menurut People, pasangan itu telah banyak menghabiskan waktu bersama sejak pertama kali menjalin hubungan awal musim panas ini.


"Emilio sangat menawan, sehingga sangat mudah untuk melihat bagaimana Katie jatuh cinta padanya. Ia tampak sangat menyukainya. Ia terus mengirim SMS ke Emilio sepanjang hari dan ia menyukainya," kata seorang sumber.


Perasaan Emilio terhadap Katie seharusnya juga sama seperti apa yang Katie rasakan. "[Emilio] tidak bisa mendapatkan cukup perhatiannya," lanjut sumber itu.


Emilio adalah hubungan pertama Katie yang diketahui publik sejak berpisah dari pacar lamanya, aktor Jamie Foxx, tahun lalu. Katie juga memiliki putri berusia 14 tahun, Suri Cruise, dengan mantan suaminya, Tom Cruise.


(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)