Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen-Momen Paling Canggung di Acara Virtual Emmy 2020

Mulai kesalahan teknis, pengumuman pemenang yang salah, termasuk Jennifer Aniston dan alat pemadam api.

Momen-Momen Paling Canggung di Acara Virtual Emmy 2020

Berbagai acara yang disiarkan langsung, termasuk acara penghargaan dapat menjadi momen-momen mencanggungkan pada saat-saat terbaik. Namun, kali ini, kami tidak berada di waktu yang terbaik. Tahun ini, Emmy memutuskan untuk melaksanakan malam penghargaan bagi insan pertelevisian tersebut yang berarti Staples Centre yang kosong, karpet merah virtual, dan berbagai kisah berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang diungkapkan host Jimmy Kimmel bahwa produser telah bersiap menghadapi kesulitan dengan cara terbaik.

Berikut adalah beberapa momen-momen unik dari malam penghargaan virtual Emmy 2020.

Acara tersebut mengikuti kesalahan yang terjadi di Piala Oscar dengan cara tidak baik

Jika Anda ingin mengurutkan momen tercanggung dalam sejarah malam penghargaan, kesalahan Oscars dalam mengumumkan Moonlight sebagai peraih piala kategori Best Picture masuk ke dalam urutan teratas. Hal ini yang ditirukan oleh Emmy tahun ini.

Dalam pembaca pemenang kategori Creative Arts, sebuah voiceover salah menyebutkan nama Jason Bateman sebagai peraih piala untuk kategori ini, yang seharusnya diraih oleh Ron Cephas Jones dari This Is Us.



Bukan cara terbaik dalam mengawali acara Emmy kali ini.

Terdapat beberapa permasalahan teknis

Tidak dapat dipungkiri, tetapi banyak selebriti yang mengalami permasalahan teknis ketika melakukan wawancara di "karpet merah", ketika Regina King dan Rachel Brosnahan mengalami hambatan seperti yang Anda alami ketika menelepon rekan kerja.

Rekaman penonton yang digunakan selama monolog Jimmy Kimmel… terbilang menarik

Dalam monolog pembuka oleh Jimmy, pihak ABC menggunakan rekaman penonton dari perhelatan Emmy pada tahun-tahun sebelumnya. Rekaman tersebut tampak sedikit canggung dan membingungkan bagi orang-orang yang tidak tahu bahwa acara penghargaan ini dilakukan secara virtual.



Melepas candaan dengan jumlah tawa yang sangat sedikit

Hal lain yang tidak dapat dihindari, Jimmy yang melepas candaan ke Staples Centre yang kosong tanpa berbagai tawa yang merespon terasa sangat canggung, ditambah dengan reaksi penonton yang tidak nyata.

Jennifer Aniston membakar amplop Emmy

Kecanggungan juga terasa ketika Jimmy dan Jennifer Aniston (yang juga berada di Staples Centre) mengambil amplop pemenang Emmy dan membakarnya untuk mematikan bakteri yang ada di amplop tersebut. Namun, api tersebut tidak kunjung padam ketika Jennifer berusaha memadamkannya dengan pemadam api.



Jimmy Kimmel membuat lelucon yang tidak pantas tentang ICE

Setelah John Oliver meraih penghargaan dalam nominasi Outstanding Variety Show, Jimmy melontarkan lelucon tentang bagaimana ia akan menghubungkan pusat imigrasi Amerika Serikat, ICE terhadap John. Mengingat banyak orang yang dideportasi dari Amerika Serikat secara paksa, lelucon ini menjadi sangat tidak lucu.

Anthony Anderson disensor karena mengucapkan kata WAP

Anthony membicarakan tentang banyaknya nominasi aktor berkulit hitam pada Emmy tahun ini dan mengucapkan kata WAP, judul lagu kolaborasi rapper Cardi B dan Megan Thee Stallion. Namun, ketika ia menyebutkan kata tersebut, ABC menyensor kata tersebut, meski kami semua telah mendengarkan lagunya.

(Penulis: The Editors BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK & Instagram @televisionacad)