Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keluarga Beckham Tunjukkan Dukungan Kepada Victoria Beckham

“(Satu-satunya) tamu favorit saya musim ini!”

Keluarga Beckham Tunjukkan Dukungan Kepada Victoria Beckham

Victoria Beckham meluncurkan koleksi Spring/Summer 2021 dalam pergelaran busana London Fashion Week, dengan kehadiran beberapa penonton. Pandemi COVID-19 yang terjadi menyebabkan pagelaran busana harus dilakukan secara virtual, mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan. Dengan demikian, peluncuran koleksi Victoria juga terasa berbeda dari biasanya, dengan sedikitnya penonton yang hadir. Namun kali ini, dukungan keluarganya terasa sangat kuat.

Sang desainer, melalui akun Instagramnya, mengunggah foto bersama keluarganya, "(Satu-satunya) tamu favorit saya musim ini! Sayang kalian semua @davidbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven xx kami merindukan Anda @brooklynbeckham @nicoleannepeltz xx," tulis di bawah foto dilengkapi emoji tangis bahagia.

Brooklyn Beckham dan tunangannya, Nicola Peltz tidak dapat menghadiri acara tersebut karena telah kembali ke New York akhir pekan lalu.

Keluarga Beckham tampak mengenakan masker yang sama ketika menghadiri acara tersebut, kecuali sang putri, Harper Beckham yang mengenakan masker berwarna senada dengan gaunnya, "Harper Seven siap untuk presentasi digital Ibu dengan gaun #VBPAW20 dan masker senada, dirancanga khusus untuknya x vb," dilengkapi dengan emoji hati.



Ketika meluncurkan koleksi terbarunya, Victoria mengunggah melalui Instagram, "Keterbatasan dapat sangat membebaskan. Bekerja dengan jarak untuk koleksi ini, kami spontan bereaksi. Kami gunakan intuisi kami, bertanya pada diri kamu, apa yang telah berubah? Kami ingin menjadi siapa? Apa yang paling kami inginkan?"



Ia melanjutkan, "Koleksi ini menggambarkan kebebasan – untuk bertualang, berpakaian lebih ekstra, menjadi diri sendiri. Hal ini tertanam dalam DNA kami, bahasa kami; jahitan yang kuat, warna yang tajam, modernitas. Dan mempercantik perempuan."

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)