Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blue Ivy: Ibu Saya (Beyoncé) Tak Mahir dalam Membuat Guyonan

Dan Tina Knowles-Lawson juga tampaknya setuju dengan pernyataan cucunya.

Blue Ivy: Ibu Saya (Beyoncé) Tak Mahir dalam Membuat Guyonan

Beyoncé mungkin merupakan sala satu artis yang terkenal secara global dengan lebih dari 20 Grammy dan banyak rekor dunia, tetapi putrinya yang berusia delapan tahun, Blue Ivy Carter, tampaknya bukan penggemar dari candaan ibunya.

Sebagai ketua kehormatan Where Art Can Occur Theatre Center, penyanyi tersebut membuat penampilan virtual untuk Wearable Art Gala 2020, yang dipandu oleh ibunya, Tina Knowles-Lawson, dan suami ibunya, Richard Lawson.

 

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram Where Art Can Occur Theatre Cente, Beyoncé yang tampil tanpa riasan menatap dengan jelas ke kamera mengenakan hoodie hitam dan mencoba membuat lelucon. "Mengapa Snoop Dogg membutuhkan payung?" ia bertanya.

Tiba-tiba, tangan Blue muncul di bingkai, mengguncang bahu Beyonce dengan sikap memarahi. "Tidak, suara itu," kata Blue, tampaknya mengkritik penyampaian lelucon ibunya.


"For drizzle," lanjut Bey lagi tanpa menghiraukan 'larangan' anaknya.

"Bu," Blue menegaskan lagi, "suara itu. Tidak. Tidak." Ia kemudian mengangkat tangan untuk menutupi mulut ibunya.

Kemudian di video tersebut, Tina meninggalkan pesan suara untuk putrinya. "Hai, B. Saya sangat menghargai Anda melakukan lelucon karena saya tahu betapa sibuknya Anda," katanya.

"Tapi tidak bisakah, Anda merias wajah dan mendapatkan pencahayaan yang bagus karena ... Maksud saya, ini untuk sebuah gala, Nak. Baiklah, telepon saya kembali."

Bey kembali ke video, kali ini, tampil maksimal lengkap dengan makeup. "Saatnya bercanda," ia mengumumkan. "Kenapa Snoop Dogg butuh payung? for drizzle, my nizzle."


Kami pikir Bey tidak akan menjadi stand up comedian dalam waktu dekat.


(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)