Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Negosiasi Harry Styles untuk Membintangi Film My Policeman

Ini adalah kisah yang diangkat dari buku karya Bethan Roberts.

Negosiasi Harry Styles untuk Membintangi Film My Policeman

Harry Styles siap untuk kembali menggemparkan Hollywood. Penyanyi tersebut dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk menjadi peran utama dalam film adaptasi berjudul My Policeman yang merupakan adaptasi dari novel tahun 2012 karya Bethan Roberts. Berita ini tiba seminggu setelah Harry mengonfirmasi dirinya membintangi film Don't Worry Darling yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Dengan proyek film lain yang sedang berjalan, mantan anggota One Direction ini tentunya akan semakin mengepakkan sayapnya di industri hiburan.


Berikut kami rangkuman segala informasi yang kami ketahui mengenai film ini:

INI KISAH CINTA ERA TAHUN '50-an.

Sinopsis buku My Policeman mengungkap bahwa ini merupakan cerita berlatar tahun 1950-an di Brighton, Inggris. Seorang wanita bernama Marion jatuh cinta dengan seorang pria bernama Tom, tetapi bertahun-tahun kemudian, Tom memulai hubungan asmara dengan Patrick, yang ia temui di sebuah museum. Karena mempertimbangkan faktor homofobia, "lebih aman" bagi Tom yang berprofesi sebagai seorang polisi, untuk menikahi Marion, tetapi Marion dan Patrick "harus berbagi cinta Tom, sampai salah satu dari mereka putus dan tiga nyawa hancur."

Menurut Deadline, cerita dimulai dengan pertemuan antara Tom dan Patrick di masa tua mereka di tahun 1990-an, yang memacu mereka untuk kembali menjalin hubungan asmara 40 tahun kemudian. Perlu dicatat, detail plot yang tepat untuk drama ini masih belum diketahui.

LILY JAMES MUNGKIN AKAN MEMBINTANGI KARYA INI.

Lily (dikenal lewat karya: Rebecca, Cinderella, dan Mamma Mia! Here We Go Again) juga dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai pemeran utama wanita, lapor Collider, kemungkinan ia akan berperan sebagai Marion. Pemenang Tony Awards dan juga sutradara teater Inggris, Michael Grandage akan menjadi sutradara dan Ron Nyswaner (dikenal lewat karya Philadelphia) akan menulis skenario.

SYUTING DIJADWALKAN MULAI PADA MUSIM PANAS 2021.

Pengambil gambar akan dilakukan di Inggris, Amazon Studios membeli hak tayang untuk film tersebut, yang berarti kita akan dapat menontonnya langsung menuju layanan streaming. Namun sampai saat ini, belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan.


(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)