Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Yolanda Hadid Tampak Memeluk Perut Buncit Gigi Hadid

"Menunggu kelahiran malaikat kecil kami dengan sabar."

Yolanda Hadid Tampak Memeluk Perut Buncit Gigi Hadid

Menjelang tanggal persalinan Gigi Hadid, keluarga dan teman-temannya dengan penuh semangat menunggu kelahiran bayi pertama sang model.


Dalam foto baru yang diunggah di Instagram ibu Gigi, Yolanda Hadid, bintang Victoria's Secret itu menampilkan perut buncitnya. Ibunya juga tampak memeluk perut buncit Gigi dengan ibu dan putrinya tampak sangat gembira. Yolanda memberi keterangan pada gambar itu, "Menunggu kelahiran malaikat kecil kami dengan sabar ......"


Awal bulan ini, ayah Gigi, Mohamed Hadid, membagikan puisi untuk cucu barunya, membuat penggemar percaya bahwa model tersebut mungkin sudah melahirkan. Menurut media, People, puisi yang sayangnya saat ini telah dihapus itu berbunyi, "Halo cucu kecil, ini saya, hatiku sangat bahagia. Saya berharap yang terbaik bagimu, saya berharap engkau selalu bahagia. Ketahuilah bahwa kakek selalu ada di sini untukmu, Saya akan melakukan apapun, apapun untukmu, sayangku. "


Ayah Gigi melanjutkan, "Ketika saya mendengar kamu sedang bertumbuh dalam kandungan ibumu, saya tersenyum dan menghapus air mata. Saya menangis karena saya tahu hatiku akan selalu menjadi milikmu." Mohamed memberi judul puisi tulisan tangan itu, "Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid."


E! News sebelumnya juga telah mengungkap bahwa Gigi dan Zayn saat ini berada di New York menjelang kelahiran buah hati mereka. "Zayn dan Gigi sangat senang dan sangat menikmati pengalaman berharga  ini bersama," kata seorang sumber kepada E! News. "Mereka berdua membaca buku mengenai pengasuhan anak, bersenang-senang saat merancang kamar anak dan memilih barang bersama. Semuanya berjalan sangat lancar, dan mereka semakin dekat sebagai sebuah pasangan lebih dari pada sebelumnya."

 

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)