Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Jennifer Aniston Dengan Formula Karpet Merahnya

Sang aktris tampil memukau dengan gaun hitam ketika ia bergabung dengan Jimmy Kimmel di panggung Emmy Awards 2020.

Penampilan Jennifer Aniston Dengan Formula Karpet Merahnya

Meski malam penghargaan Emmy 2020 tidak seperti malam penghargaan biasanya, Jennifer Aniston tetap memberikan elemen nostalgia ke dalam acara tersebut, tampil memukau dengan penampilan yang paling menawan dan sederhana. Sang aktris – yang menghadiri langsung acara virtual di Staples Center, Los Angeles – datang ke panggung mengenakan gaun hitam ketat rancangan Christian Dior.

Jennifer dikenal dengan komitmennya terhadap kesederhanaan dalam menghadiri acara karpet merah. Dari tahun ke tahun, sang aktris konsisten memberikan kemewahan dari penampilannya, bukti bahwa Anda dapat memberikan kesan mendalam dengan gaun hitam sama seperti berbagai model couture penuh warna.




Ia juga sempat tampil dengan gaun rancangan Dior ketika menghadiri malam penghargaan Golden Globe Awards 2020, ketika ia juga mengenakan berbagai gaun hitam dalam beberapa acara sepanjang kariernya, termasuk rancangan Valentino pada Golden Globe Awards 2004 dan rancangan Yves Saint Laurent pada acara yang sama di tahun 2015.




Pada malam penghargaan, ia mengenakan gaun sutra hitam dengan potongan bias yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi dan kalung yang menawan – dan mengingatkan pada penampilannya dalam balutan gaun sutra rancangan Dior yang juga ia kenakan pada SAG Awards 2020, berhasil menuai pujian untuk kemewahan tetapi juga ramah lingkungan.


Sebelum malam penghargaan tiba, Jennifer membagikan di Instagram, foto dirinya yang mempersiapkan diri sebelum Emmy 2020 dengan masker wajahnya.



Ketika acara dimulai, Jennifer membantu Jimmy Kimmel untuk memadamkan api di atas panggung dalam sketsa komedi ketika mereka membacakan pemenang kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik dalam Serial Komedi yang dimenangkan oleh Catherine O'Hara dalam serial Schitt's Creek.



Malam penghargaan Emmy 2020 tentu berbeda dari yang lain. Acara diadakan secara virtual dengan melibatkan beberapa bintang ke atas panggung, ketika yang lainnya mengikuti acara dari berbagai lokasi, merayakan bersama keluarga dan teman.

(Penulis: Amy De Klerk; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)