Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kejutan Dari Serial Televisi Friends di Emmy Awards 2020

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow tampil bersamaan di malam bergengsi tersebut.

Kejutan Dari Serial Televisi Friends di Emmy Awards 2020

Berlangsungnya acara penghargaan Emmy Awards 2020 malam tadi berubah menjadi reuni kecil dari serial televisi populer, Friends. Ini terjadi saat tiga pemeran perempuan utamanya, Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow hadir berdampingan.


Selaku pembaca acara, Jimmy Kimmel berbincang dengan Jennifer dalam sebuah segmen selama acara ini berlangsung ketika roommates-nya, Courteney dan Lisa bergabung. “Kami sudah hidup bersama sejak tahun 1994,” canda Jennifer yang mengenakan gaun sutra dengan motif floral, mengacu pada ketenaran karakter mereka, tak lain dari Rachel, Monica, dan Phoebe.



Plot twist: Pemeran serial Ozark, Jason Bateman, juga turut membuat penampilan kejutan.


Kameo Jennifer, Courteney, dan Lisa ini muncul tepat di tengah penantian panjang untuk reuni spesial Friends yang sangat dinantikan di HBO Max. Meski sempat tertunda karena virus corona, program ini akan tetap mempertemukan kembali tiga perempuan ini dengan pemain lainnya, Matt LeBlanc (Joey), Matthew Perry (Chandler), dan David Schwimmer (Ross). Namun karena adanya penundaan tak terduga, enam sekawan ini memiliki waktu yang lebih banyak lagi untuk membuat sebuah pertunjukan hebat.


“Ini akan menjadi hebat,” ucap Jennifer pada Deadline. “Kamu tahu kenapa? Ini juga akan memberi kami lebih banyak waktu untuk menjadikannya lebih menarik dan menyenangkan daripada sebelumnya. Jadi saya memilih untuk melihat penundaan ini sebagai glass half-full. Begini, kami tidak akan kemana-mana. Maaf, Anda tidak akan pernah bisa menyingkirkan Friends. Anda terjebak bersama kami untuk seumur hidup.”


Reuni spesial ini juga akan menampilkan kembali set Friends, mengenang serial hit mereka. Ini bukan episode baru. “Seluruh pemeran akan tampil menjadi diri mereka sendiri, bukan sebagai karakter yang mereka cintai,” jelas pihak HBO dalam sebuah pernyataan.



Selama 10 tahun masa penayangan di televisi, Friends telah dinominasikan untuk lebih dari 50 kategori Emmy Awards dan memenangkan enam penghargaan. 


(Penulis: Erica Gonzales; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)