Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Yang Wajib Anda Ketahui Tentang Serial She-Hulk

Cerita saudara sepupu dari Bruce Banner yang memiliki kekuatan super setelah tranfusi darah.

Fakta Yang Wajib Anda Ketahui Tentang Serial She-Hulk

Secara resmi, Disney akan memperkenalkan sosok She-Hulk kepada dunia, dan aktor Orphan Black, Tatiana Maslany mengonfirmasi akan kabar tentant dirinya menjadi pemeran utama. Berikut informasi yang perlu Anda ketahui tentang musim perdana She-Hulk.

Karakter utama akan dimainkan oleh Tatiana Maslany

Menurut sebuah media, pemeran Orphan Black, Tatiana Maslany akan menjadi tokoh utama dalam serial ini. Tatiana berperan sebagai Jennifer Wlaters, seorang pengacara yang juga saudara sepupu Bruce Banner. Meski memiliki hubungan dengan The Hulk tidak cukup memberikan Jennifer kekuatan, ketika ia melakukan tranfusi darah dengan Bruce, ia menyadari dirinya memiliki kekuatan yang berasal dari sepupunya.

Namun, ada satu perbedaan antara Bruce dan Jennifer. Ketika Jennifer berubah, ia tetap dapat mengontrol kepribadian, kecerdasan, serta emosinya. Tentu, kami merasa senang dengan pahlawan perempuan yang memiliki kontrol terhadap dirinya dan tidak mengikuti stereotipe perempuan dalam komik.


She-Hulk telah menemukan produser dan sutradaranya.

Selain pemeran utama, serial baru Disney+ ini telah menemukan orang-orang yang tepat untuk menjadi produser dan sutradara. Kat Coiro terpilih menjadi produser eksekutif dan sutradara serial ini. Kat juga bekerjasama Jennifer Lopez dengan film terbarunya Marry Me dan menyutradarai serial-serial ternama seperti It’s Always Sunny in Philadelphia dan Dead to Me.

Sedangkan, Jessica Gao akan memimpin produksi She-Hulk dan menulis skenario dari serial ini, serta bersama dengan Kat di bangku produser eksekutif. Jessica pernah terlibat dalam Rick and Morty dan Silicon Valley.

Memasuki era baru dalam Marvel Cinematic Universe.

Menuru sebuah media, She-Hulk akan menjadi sosok Avenger baru di masa depan – mengatakan bahwa sosok pengacara akan menjadi karakter TV pertama untuk masuk ke film Avengers terbaru. Tatiana dapat menemukan dirinya menjadi bagian dalam Marvel Cinematic Universe di layar lebar segera.

Namun, para penggemar harus bersabar.

Musim perdana She-Hulk akan hadir di Disney+ pada 2022 mendatang.


(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).