Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Umumkan Konsep Seru Fashion Show Savage x Fenty

Acara bertabur bintang ini akan mengudara di Amazon pada 2 Oktober.

Rihanna Umumkan Konsep Seru Fashion Show Savage x Fenty

Fashion show Savage x Fenty akan segera hadir kembali dengan konsep yang lebih baik dari sebelumnya.

Dalam sebuah video yang diunggah hari ini, Rihanna dan Amazon mengumumkan bahwa presentasi mewah oleh sang maestro akan menghadirkan Volume 2 tahun ini — tepatnya pada tanggal 2 Oktober.

Menampilkan Rihanna yang menggunakan masker wajah tampak berdiri tegak di belakang panggung saat mempersiapkan pertunjukan, cuplikan singkat tersebut juga mengungkapkan jajaran bintang berbakat yang akan menjadi bagian dari acara tersebut.

Musisi termasuk Miguel, Rosalía, Travis Scott, dan Bad Bunny dijadwalkan akan tampil di panggung Savage x Fenty, sementara wajah-wajah yang sudah dikenal termasuk Lizzo, Normani, Demi Moore, dan Bella Hadid akan tampil di pertunjukan (lihat daftar lengkap seleb di bawah ini). 

Pertunjukan Savage x Fenty pertama, yang difilmkan di Kota New York selama Pekan Mode New York tahun lalu, dengan cepat menjadi salah satu acara mode yang paling banyak dibicarakan dari tahun 2019. Format ulang presentasi runway siaran Rihanna termasuk koreografi berenergi tinggi, musik, dan akting cemerlang para selebriti yang berhasil membuktikan bahwa konsep acara peragaan busana pakaian dalam yang disiarkan televisi sama sekali tidak redup.

Baca terus untuk melihat detail lebih lanjut tentang peragaan busana Savage x Fenty yang sudah sangat dinantikan.


THE SAVAGE X FENTY FASHION SHOW AKAN TERSEDIA DALAM LAYANAN STREAMING AMAZON PRIME.

Anda dapat melihat peragaan busana Savage x Fenty di mana pun Anda berada dengan melakukan streaming Amazon Prime, dalam perangkat:

-Smart TV

-Perangkat seluler

-Fire TV atau Fire tablet

-Apple TV

-Chromecast

-Ponsel atau tablet iOS

-Ponsel atau tablet Android

-Konsol game

-Comcast X1

-Online di komputer Anda


BEBERAPA NAMA TERBESAR DALAM MUSIK AKAN TAMPIL DI ATAS PANGGUNG.

Dalam cuplikan klip yang dibagikan oleh Rihanna sendiri, pendiri Savage x Fenty membagikan acara yang akan menjadi bagian dari presentasi mode. Miguel, Rosalía, Bad Bunny, Mustard, Roddy Rich, dan Ella Mai semuanya dikonfirmasi tampil untuk malam itu.


BEBERAPA SELEBRITI TERKENAL DIPASTIKAN AKAN MEMBUAT PENAMPILAN CAMEO.

Rihanna membuktikan dengan pertunjukan tahun lalu bahwa panggung runway yang beragam selalu memberikan kesan menarik. Wajah-wajah terkenal termasuk Lizzo, Demi Moore, Cara Delevigne, Bella Hadid, Will Smith, Christian Combs, Irina Shayk, Big Sean, Paris Hilton, Normani, Rico Nasty, Chika, Erika Jayne, Laura Harrier, Paloma Elsesser, Shea Coulee, Miss 5th Ave, dan Jada Essence Hall juga dipastikan akan turut tampil tahun ini.


RIHANNA KEMUNGKINAN AKAN KEMBALI KE ATAS PANGGUNG.

Tahun lalu, Rihanna tampil sebagai artis pembuka untuk pertunjukan tersebut dengan membawakan karyanya bersama dengan kru penari. Mengingat ia adalah sosok utama di balik merek tersebut, semoga, RiRi juga akan kembali memberikan penampilan spontan kepada penggemarnya tahun ini. 


(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)