Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kemasan Mewah dan Formula Baru di Cushion YSL Beauty

Simak sederet pembaruan dari Le Cushion Encre de Peau, salah satu produk kecantikan paling ikonis lansiran YSL.

Kemasan Mewah dan Formula Baru di Cushion YSL Beauty

Pertama kali diperkenalkan kepada dunia kecantikan pada tahun 2016, Le Cushion Encre de Peau dengan cepat menjadi salah satu produk cushion foundation paling dicintai dan ikonis yang pernah diluncurkan oleh YSL Beauté.


Setelah dua tahun berlalu, akhirnya produk kecantikan multiguna yang dikenal karena dapat memberikan hasil luminous matte yang cantik ini kembali dirilis dengan beberapa pembaruan yang patut Anda simak. 



Tersedia dalam enam pilihan warna yang tentunya cocok untuk semua rentang warna kulit, rilisan terbaru ini tidak hanya hadir dengan desain eksterior yang tentunya akan memanjakan mata Anda, tetapi juga diperkaya dengan segudang formula yang diramu secara eksklusif oleh para ahli di YSL Beauté.

Salah satu formula yang paling menarik dalam kreasi terbaru ini adalah kemampuan shine control yang telah dielevasi, formula terbaru ini akan memberikan hasil matte yang ringan dan menawan tanpa membuat penampilan kulit menjadi kusam atau kering.

Kemudian selain dilengkapi dengan kemampuan shine control, Caroline Negré selaku YSL Beauty International Scientific Director juga mengungkapkan bahwa Le Cushion Encre de Peau mengandung bahan-bahan alami seperti jasmine petals yang diambil secara eksklusif dari YSL Ourika Gardens yang akan memberikan perlindungan antioksidan, untuk memberikan tampilan anti-dullness pada kulit Anda.  

     

Lalu seperti yang telah disinggung di atas, desain case Le Cushion Encre de Peau juga hadir dengan kualitas yang lebih premium dan lebih couture dari karya terdahulunya. Le Cushion Encre de Peau yang baru memiliki tampak eksterior yang terinspirasi dari ikon Saint Laurent yaitu bahan kulit berwarna hitam lengkap dengan pola chevron. Bahan dan desain produk yang ikonis ini tentunya akan menjadi pelengkap sempurna untuk menunjang tampilan Anda. 

Kini, Le Cushion Encre de Peau telah tersedia di seluruh gerai YSL Beauty Indonesia dan dibanderol dengan harga 1.015.000 rupiah untuk satu set dan 710.000 rupiah untuk kemasan isi ulang.

(Foto: Courtesy of YSL Beauty)