• Madonna Akan Menyutradarai Film Tentang Kehidupannya

    People / News


    Madonna Akan Menyutradarai Film Tentang Kehidupannya

    Sang penyanyi mengungkapkan bahwa ia akan menunjukkan momen bahagia, sedih, marah, baik, maupun buruk.


    Sukses dengan film Rocketman dan Bohemian Rhapsody, film biografi tentang musisi ikonis tengah dikerjakan dan kini fokus membagikan kisah Madonna. Film ini akan mengisahkan kehidupan pribadi dan karier sang artis – dan Madonna yang akan mengarahkan film ini.

    Bersama dengan Diablo Cody, penulis skenario film Juno dan Young Adult, dalam penulisan skenario Madonna akan mengungkapkan perjalanan hidupnya kepada penggemar, masa kecilnya di Michigan hingga meraih popularitas di seluruh dunia, serta menjadi salah satu penyanyi ikonis sepanjang masa.





    Meski skenario dalam tahap pengerjaan, sang penyanyi telah membagikan sedikit cerita dari film ini. Melalui akun Instagramnya, Madonna mengungkapkan bahwa ia akan bercerita tentang perjuangannya sebagai seorang artis untuk bertahan hidup di industri yang didominasi laki-laki. Ia juga menambahkan bahwa ia akan bagikan setiap emosi: senang, sedih, marah, baik, maupun buruk.

    “Saya ingin membagikan perjalanan hidup saya yang luar biasa sebagai seorang artis, musisi, penari – seorang manusia yang berjuang untuk hidup di dunia ini,” ungkap sang penyanyi. “Penting bagi saya untuk membagikan perjalanan hidup saya berliku melalui kacamata saya. Banyak cerita menginspirasi yang belum terkuak dan siapa orang yang paling tepat menceritakannya selain saya?”

    Ini bukan kali pertama bagi Madonna duduk di kursi sutradara karena ia pernah menyutradarai film Filth dan Wisdom di tahun 2008, serta WE di tahun 2011.


    Film, yang belum membagikan informasi tentang aktor serta jadwal produksi, akan diproduseri oleh Universal Pictures, Madonna bagikan informasi tersebut melalui Twitter.

    (Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -