Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Pakai Anting Missoma dengan harga Terjangkau

Dengan batu kristal berbentuk hati yang melambangkan cinta, Kate memakai anting dari salah satu brand yang harganya terjangkau.

Kate Middleton Pakai Anting Missoma dengan harga Terjangkau

Kate Middleton adalah salah satu contoh terbaik dalam tata gaya yang memadukan pakaian-pakaian desainer ternama dan berbagai aksesori dengan harga terjangkau. Pada minggu ini, ketika Kate dan William mengunjungi sebuah toko roti bagel di Brick Lane. Sang putri hadir mengenakan anting yang tidak hanya menawan tetapi juga terjangkau rancangan Missoma.

Kate melengkapi penampilan gaun rancangan Beulah London seharga 10,6 juta rupiah dengan sepasang anting seharga 1,6 juta rupiah dari brand perhiasan, Missoma. Anting emas kecil ini dilengkapi dengan batu Rhodochrosite berwarna merah muda sehingga cocok dipadukan dengan gaun berwarna merah. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu berwarna cokelat.




Berdasarkan laman resmi Missoma, anting ini dilengkapi dengan batu kristal yang melambangkan cinta, perhatian, dan suasana positif.


Kate bukanlah anggota keluarga kerajaan pertama yang terlihat mengenakan rancangan Missoma, saudara iparnya, Meghan Markle kerap memakai brand satu ini dalam beberapa kesempatan. Meghan telah menyukai Missoma sebelum bertunangan dnegan Pangeran Harry dan terus memakainya dalam beberapa acara.

(Penulis: Amy De Klerk; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)