• Emily Ratajkowski Tuduh Fotografer Atas Pelecehan Seksual

    People / News


    Emily Ratajkowski Tuduh Fotografer Atas Pelecehan Seksual

    Sang model tuduh fotografer, Jonathan Leder, atas kekerasan seksual yang dilakukan kepadanya pada 2012 silam.


    Emily Ratajkowski menuduh fotografer fashion, Jonathan Leder atas tuduhan pelecehan seksual. Dalam sebuah esai yang dipublikasi dalam sebuah majalah, Emily mengklaim bahwa kejadian tersebut terjadi di kediaman Jonathan di Catskills pada 2012 dalam sebuah pemotretan. Jonathan menyangkal tuduhan tersebut.

    Emily yang saat itu berusia 20 tahun, mengungkapkan bahwa ketika ia sampai di rumah Jonathan, ia diberitahu bahwa ia akan melakukan pemotretan pakaian dalam – informasi yang tidak ia ketahui sebelumnya. Jonathan menawarkan anggur merah, tawaran yang diterima Emily agar ia tampak lebih dewasa. Ia mengklaim bahwa setelah pemotretan pakaian dalam telah dilakukan, fotografer tersebut memintanya untuk berpose tanpa busana.

    “Setelah saya melepas pakaian saya, ada bagian dalam diri saya yang merasa bingung,” tulisnya. “Saya merasa lepas dari diri saya ketika saya naik kembali ke tempat tidur.” Dalam kondisi sedikit mabuk akibat anggur merah, Emily mengklaim bahwa Jonathan melakukan kekerasan seksual kepadanya.




    “Saya tidak mengingat memorinya dengan jelas tetapi saya mengingat perasaannya. Saya tidak mengingat bahwa ia mencium, tetapi saya ingat ketika jarinya berada di dalam saya,” lanjutnya. “Semakin keras dan mendorong ke dalam, tidak ada orang yang pernah menyentuh saya sebelum dan setelah kejadian tersebut. Saya merasa kesakitan dan langsung menarik jarinya keluar. Saya tidak berbicara apa-apa. Ia lalu berdiri dan pergi keluar.”

    Jonathan menggambarkan tuduhan tersebut sebagai berlebihan dan kejam.

    Perwakilan Jonathan memberikan pernyataan, “Kami sangat merasa tidak nyaman membaca pernyataan palsu dari Nona Emily yang terus mencari ketenaran,” ia melanjutkan, “Tentu, Bapak Jonathan menyangkal tuduhannya yang berlebihan. Hal ini sangat disayangkan ketika ia kerap berbohong kepada media.”



    (Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -