• Lenovo ThinkBook: Laptop Multitasking Dengan Layar Dua Sisi

    Culture / News


    Lenovo ThinkBook: Laptop Multitasking Dengan Layar Dua Sisi

    Produk ini hadir untuk mengoptimalisasi kerja dan beri definisi baru multitasking bagi para kaum milenial.


    Berangkat dari pola kerja multitasking generasi milenial, Lenovo Indonesia resmi merilis produk terbaru dalam lini ThinkBook pada 16 September 2020, ThinkBook Plus. Sebuah personal computer atau laptop yang menggunakan E-Ink A Cover Display pada layar penutup sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses email, mencatat, maupun merevisi dokumen berupa PDF dengan cepat tanpa harus membuka layar utama laptop.





    Selain itu, keluaran terbaru dari Lenovo ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Power On sehingga pengguna dapat mengakses kembali laptop dengan cepat, serta Lenovo Precision Pen yang tersedia untuk membantu pengguna dalam mencatat, maupun menyunting dokumen yang memiliki daya tahan selama 400 hari.


    “Lenovo ThinkBook Plus ini memiliki daya tahan selama 10 jam dan fitur Modern Standby membuat layar penutup dalam posisi terjaga menggunakan daya yang minim sehingga menunjang mobilitas dan produktivitas pekerja,” jelas Stefianus Jatiman selaku 4P Manager Lenovo Indonesia. Produk ini diharapkan dapat menunjang produktivitas dan memodernisasi kegiatan multitasking yang banyak dilakukan pekerja saat ini.



    Anda dapat melakukan pre-order terlebih dahulu melalui laman resmi Lenovo Indonesia.

    (Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of YouTube Lenovo ID)










- RELATED ARTICLE -