Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Video Pasha de Cartier yang Dibintangi Jackson Wang

Video kampanye ini juga turut menampilkan Rami Malek, Willow Smith, Maisie Williams, dan Troye Sivan.

Ini Video Pasha de Cartier yang Dibintangi Jackson Wang

Resmi merilis interpretasi terbaru untuk salah satu jam ikonisnya bertajuk Pasha de Cartier, lini perhiasan prestisius itu juga meluncurkan video kampanye pada 7 September lalu yang dibintangi oleh Rami Malek, Willow Smith, Troye Sivan, Maisie Williams dan Jackson Wang yang merupakan representasi sempurna dari sebuah komunitas kreatif.


(Koleksi terbaru dari Pasha de Cartier)

Pasha de Cartier sendiri sudah eksis sejak tahun 1930-an ketika Louis Cartier menciptakan arloji spesial untuk Pasha of Marrakesh yang merupakan salah satu pelanggan setia dari Louis Cartier. Dengan desain yang sangat menyuarakan modernitas, dapat dikatakan Pasha de Cartier menjadi pionir di eranya dalam membawa warna baru pada komunitas produsen jam tangan.

Dibidik oleh Craig McDean, video kampanye yang dikemas dalam format hitam putih dan dengan durasi kurang lebih 1 menit ini menampilkan sekilas gambaran tentang lima sosok talenta luar biasa yang tidak hanya menjadi cerminan kesuksesan di bidang mereka, tetapi juga untuk generasi mereka.

Tonton video kampanye lengkapnya untuk melihat bagaimana para tokoh memancarkan perbedaan, kreativitas, dan aura yang kuat dalam video Pasha de Cartier terbaru.


Baca juga Troye Sivan dan Rami Malek di Kampanye Pasha de Cartier

(Foto: Courtesy of Cartier)