Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Throwback Lucu Bella dan Gigi Hadid, Bandingkan Perut!

Dua saudara perempuan itu tampak mengelus perut mereka masing-masing untuk sebuah pemotretan dengan latar matahari terbenam.

Foto Throwback Lucu Bella dan Gigi Hadid, Bandingkan Perut!

- Bella Hadid berbagi foto kilas balik dirinya dan saudara perempuannya, Gigi Hadid yang dibidik pada awal musim panas ini di lahan pertanian keluarga mereka di Pennsylvania.

- Dalam foto tersebut, terlihat dua bersaudara itu mengelus perut mereka, dengan Bella bergurau bahwa "benjolan" pada perutnya adalah hasil dari mengonsumsi burger.

- Gigi saat ini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik dan rencananya akan melahirkan buah hatinya pada akhir bulan ini.


Bella Hadid berbagi foto kilas balik yang diambil saat musim panas lalu bersama saudara perempuannya, Gigi Hadid di rumah pertanian milik keluarga mereka di Pennsylvania.

 

Membagikan ke Instagram hari ini, ia mengunggah foto yang diambil pada bulan Juni lalu yang menampilkan dirinya dan Gigi berpose berdampingan, memamerkan perut mereka dengan latar matahari terbenam yang menakjobkan. Tentu saja, Gigi berpose dengan mengelus perut buncitnya, yang ia konfirmasi  pada bulan April silam, tetapi di foto tersebut, Bella bergurau bahwa "benjolan" miliknya itu berkat makan malam dengan menu burger yang lezat .


"11 Juni 2020 ... dua perut buncit kecuali milik saya yang berisi burger dan Gigi dari @Zayn ✨????????✨," tulis Bella di Instagram. "Saya sangat mencintai kalian berdua! dan tidak bisa berhenti menangis bahagia."


Meskipun relatif tertutup dengan berita kehamilannya, Gigi belakangan ini lebih terbuka — terakhir dengan membagikan serangkaian potret kehamilan yang menakjubkan di Instagram bulan lalu. Supermodel yang kandungannya telah memasuki usia 33 minggu itu memberi penggemar beberapa berita terbaru tentang bagaimana keadaannya.


"Sangat bersyukur untuk waktu-waktu ini. Terima kasih juga untuk semua cinta & dukungan yang kalian beri ♡ apa yang kalian berikan tidak akan pernah saya lupakan.Terima kasih juga kepada teman-teman saya @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup untuk foto-foto yang luar biasa ini. Saya mencintai Anda semua!" Gigi berbagi.


(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)