• Kate Middleton Pakai Gaun Merah Floral Kunjungi Toko Roti

    People / News


    Kate Middleton Pakai Gaun Merah Floral Kunjungi Toko Roti

    Duke dan Duchess of Cambridge memamerkan kemampuan memanggang mereka ketika kunjungi sebuah toko roti.  


    - Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi kota London Bridge dan Whitechapel untuk bertemu dengan anggota komunitas lokal pada hari Selasa.

    - Jadwal mereka termasuk kunjungan ke London Bridge Jobcentre, Masjid London Timur dan London Muslim Centre.

    - Di tengah jadwal kunjungan mereka, Duke dan Duchess of Cambridge menyempatkan diri untk mampir ke sebuah toko roti populer, di mana mereka membantu memanggang bagel di dapur kafe.





    Pangeran William dan Duchess Kate melakukan lebih banyak pertemuan kerajaan secara langsung dengan kunjungan ke London Bridge dan Whitechapel hari ini untuk bertemu dengan para anggota komunitas lokal dan pelaku usaha bisnis setempat.

     

    Pasangan kerajaan ini mengunjungi London Bridge Jobcentre, di mana mereka berbicara dengan pelanggan dan mendengarkan bagaimana tantangan yang mereka hadapi dalam mencari pekerjaan dan kembali bekerja setelah mengalami kesulitan ekonomi akibat dari krisis kesehatan global. Pada kesempatan ini, Duchess of Cambridge tampak mengenakan maxi dress merah bermotif floral rancangan Beulah London yang ia padukan dengan sepatu stiletto pumps berwarna karamel dan masker wajah bermotif floral.


    William dan Kate juga mengunjungi Toko Roti Beigel Bake Brick Lane yang terkenal di London Timur, keduanya memamerkan kemampuan memanggang bagel. Keduanya juga terlihat mengenakan celemek merah saat mereka menguleni adonan bagel yang akan segera dibentuk dan dikukus untuk menghadirkan bagel yang nikmat. Meskipun toko roti populer terpaksa harus mengurangi jam operasional mereka karena pandemi, namun toko roti tersebut tetap berhasil menyumbang dan mengirimkan makanan kepada mereka yang membutuhkan.


    Selain mencoba membuat roti, pasangan itu juga mengunjungi Masjid London Timur dan London Muslim Centre, di mana para sukarelawan telah mengambil peran penting dalam mendukung komunitas lokal. Memberikan makanan hangat, paket kebersihan, dan obat-obatan untuk beberapa anggota komunitas mereka yang paling rentan, para sukarelawan dan penerima manfaat dari proyek tersebut juga menerima dukungan keuangan dari National Darurat Trust, di mana Duke of Cambridge menjadi pendukungnya.


    Bersamaan dengan pembagian perbekalan, para relawan juga menelpon dan memberikan sesi konseling kepada individu-individu yang harus diisolasi sebagai akibat dari pandemi, termasuk mereka yang rentan dan lanjut usia, serta mendukung perempuan korban kekerasan dalam rumah tangga. 


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -