• Fakta Film Marry Me yang Dibintangi J.Lo & Owen Wilson

    Culture / News


    Fakta Film Marry Me yang Dibintangi J.Lo & Owen Wilson

    Film terbaru Jennifer Lopez dan Owen Wilson yang dapat menjadi film yang cocok bagi penggemar genre film ini.


    Jennifer Lopez akan kembali terlibat dalam kisah romantis komedi dengan beradu akting dengan Owen Wilson. Keduanya akan berperan dalam film Marry Me yang mengisahkan dua orang asing yang menikah lebih dulu, baru mengenal satu sama lain. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Bobby Crosby, sebuah cerita cinta di masa modern tentang selebriti, pernikahan, dan media sosial. Penyanyi Latin, Maluma juga akan terlibat di dalamnya menjadikan film ini, debutnya.

    Berikut hal-hal yang wajib Anda ketahui tentang film terbaru ini

    Rilis pada Hari Valentine

    Layaknya sebuah film romantis komedi, Marry Me akan menghiasi layar lebar pada 12 Februari 2021, dua hari sebelum Hari Valentine.





    Jennifer berperan sebagai seorang bintang

    Layaknya kehidupan pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, karakter Jennifer, Kat Valdez adalah salah satu selebriti ternama, Kat Valdez yang menjadi hubungan dengan Bastian, tokoh yang diperankan Maluma seorang ikon musik. Sebagai mega bintang, pernikahan merekan akan menjadi salah satu pernikahan terbesar – mereka memiliki lagu kolaborasi berjudul Marry Me, serta pernikahan mereka akan disiarkan dan dihadirkan banyak penggemar.

    Namun, ketika Kat mengetahui bahwa Bastian telah berselingkuh, ia langsung menikahi seorang penonton. Penonton yang beruntung adalah sosok Charlie Gilbert (Owen Wilson), seorang guru matematika yang telah bercerai dan menghadiri acara tersebut atas perintah putri serta sahabatnya. 

    “Apa yang dimulai sebagai reaksi impulsif berkemban menjadi kisah romansa,” tertulis dalam sinopsis resmi. “Namun ketika banyak pihak ingin memisahkan kedua, pertanyaan besar muncul: Apakah mungkin dua orang dari dua dunia berbeda menyatukan perbedaan dan membangun tempat mereka sesungguhnya?”

    J.Lo dan Maluma akan menyanyikan lagu orisinil untuk film ini

    Marry Me akan diisi dengan berbagai lagu orisinil kolaborasi Jennifer dengan Maluma. Cuplikan film juga menghadirkan sedikit bagian lagu yang diisi dengan vokal Jennifer.




    Kat Coiro dipercaya untuk menjadi sutradara film ini

    Sutradara yang telah menghasilkan beberapa serial meliputi Dead to Me, Brooklyn Nine-Nine, dan It’s Always Sunny in Philadelphia, dipercaya untuk duduk di kursi sutradara dalam film ini. Jennifer juga merupakan salah satu produser bersama dengan rekan setianya, Elaine Goldsmith-Thomas, yang pernah bekerjasama dalam film Hustlers dan Maid in Manhattan.

    (Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US).










- RELATED ARTICLE -