• Cardi B Layangkan Gugatan Cerai Kepada Offset!

    People / News


    Cardi B Layangkan Gugatan Cerai Kepada Offset!

    Keduanya telah menikah selama tiga tahun dan dikaruniai seorang putri.


    - Cardi B memutuskan untuk berpisah dari suaminya selama tiga tahun, Offset

    - Pasangan ini secara diam-diam menikah di Atlanta pada 2017 lalu dan dikarunia seorang putri, Kulture Kiari Cephus.

    - Baik Cardi B maupun Offset belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.




    Kisah romantis Cardi B dan Offset telah sampai ke titik akhir. Menurut sebuah media, Cardi telah melayangkan gugatan cerai kepada pengadilan di Atlanta, tempat tinggalnya bersama dengan suami dan putri semata wayangnya, Kulture Kiari Cephus. Proses pengadilan akan dilakukan pada 4 November mendatang pukul 10 pagi waktu setempat. Baik Cardi B maupun Offset belum memberikan tanggapan terkait berita tersebut.

    Keduanya menikah dalam perayaan rahasia di Atlanta pada 20 September 2017 lalu, tetapi Cardi tidak mengkonfirmasi berita tersebut hingga ia mengumumkan kehamilannya. Pasangan ini sempat berpisah dalam masa pernikahannya, tetapi kembali bersama ketika Offset menghadiri salah satu konser Cardi dan memohon Cardi untuk kembali kepadanya.

    Rapper WAP cukup terbuka tentang pernikahannya dengan Offset, khususnya mengenai unsur ketidaksetiaan dalam hubungan mereka dan alasannya tetap bersama dengan sang suami terlepas dari rumor yang beredar.


    “Saya tahu saya terlihat baik, saya tahu saya kaya, saya tahu saya berbakat. Saya tahu bahwa saya dapat memiliki laki-laki yang saya inginkan – pemain basket, speak bola, tetapi saya ingin memperbaiki hubungan saya dengan suami saya, dan saya tidak perlu menjelaskan alasannya,” ungkap Cardi dalam sebuah wawancara di tahun 2018. “Saya bukan properti Anda. Ini hidup saya, saya akan menjalaninya dan menentukan keputusan saya.”

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -