• Resor Mewah di Maldives Tawarkan Paket "Workation"

    Culture / News


    Resor Mewah di Maldives Tawarkan Paket

    Bayangkan pemandangan fantastis dari meja kerja Anda.


    Sebuah resor mewah di Maldives menawarkan pengalaman kerja jarak jauh yang fantastis.

    Nautilus Maldives telah meluncurkan paket "Workation", lengkap dengan pemandangan laut yang menakjubkan dari depan meja kerja Anda, asisten pribadi yang "berdedikasi", latihan yoga harian, minuman tanpa henti, dan layanan binatu gratis juga termasuk di dalamnya.

    Manfaat lainnya termasuk kelas kebugaran dan meditasi, kapal pesiar mewah pribadi untuk melihat lumba-lumba saat matahari terbenam, dan meja kerja dengan Wi-Fi pribadi yang didirikan di tepi pasir dengan pemandangan laut di samping kanopi yang teduh.




    Bersamaan dengan pemandangan yang menakjubkan, meja Anda akan dilengkapi dengan telepon, printer nirkabel, pemindai, proyektor, layar portabel, dan mesin faksimile.


    Resor, yang baru-baru ini dibuka kembali pada tanggal 1 September, menawarkan kepada para wisatawan kesempatan untuk mendirikan kantor di Baa atoll yang merupakan cagar biosfer UNESCO hingga 21 hari.


    Menginap tujuh malam untuk dua orang di salah satu dari 26 rumah pantai akan menelan biaya sekitar £ 18.171 (atau sekitar 347 juta rupiah), sementara jika Anda ingin menginap dua atau tiga minggu akan menelan biaya sekitar £ 30.000 untuk dua minggu (atau setara dengan 537 juta rupiah) dan £ 40.640 untuk tiga minggu (atau sekitar 776 juta rupiah).


    Tim di The Nautilus mengatakan tamu yang harus bekerja dari jarak jauh akan ditawarkan pengalaman "pengasingan yang luar biasa" di resor tersebut.



    Setibanya Anda di Maladewa, bea cukai, klaim bagasi, dan admin imigrasi semuanya akan ditangani oleh staf dari The Nautilus Maldives sementara Anda dapat langsung bersantai dalam kenyamanan ruang tunggu bandara pribadi. Wi-Fi juga tersedia di seluruh area resor dan pulau, sehingga Anda dapat bergerak dan bekerja dengan bebas.


    Maladewa saat ini terbuka untuk semua wisatawan asalkan mereka memiliki bukti tes PCR Covid-19 negatif yang diambil tidak lebih dari 72 jam sebelum berangkat dari negara asal Anda.


    (Penulis:Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -