• Samsung Galaxy Z Fold2: Dua Fungsi Gawai pada Satu Genggaman

    Culture / News


    Samsung Galaxy Z Fold2: Dua Fungsi Gawai pada Satu Genggaman

    Samsung Galaxy Z Fold2 yang dapat Anda lipat (ataupun tidak) untuk maksimalkan produktivitas.


    Sekilas terlihat seperti telepon genggam dengan layar 6.2 inci yang cocok untuk Anda gunakan ketika mengirim pesan, telepon, menonton serial favorit, hingga bermain gim. Layar yang luas memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Lalu, jika Anda ingin bekerja atau menonton film dengan layar lebih lebar? Cukup membuka telepon dalam genggaman Anda.


    Samsung menghadirkan pengalaman baru dalam berkomunikasi, mencari informasi, dan menikmati hiburan dengan Samsung Galaxy Z Fold2. Telepon pintar lipat pertama yang menghadirkan dua fungsi dalam satu genggaman. Smartphone ketika Anda tengah menikmati waktu santai dan tablet ketika Anda mempersiapkan presentasi proyek dapat dilakukan bersamaan.




    Keistimewaan produk ini terletak pada gerakan melipat yang halus dengan teknologi Hideaway Hinge. Teknologi ini merupakan mekanisme tercanggih dalam pembuatan smartphone lipat. Di dalam mekanisme ini, Anda tidak hanya dapat melipat dan membuka layar seluruhnya, tetapi juga dapat menyesuaikan dengan sudut yang Anda inginkan.


    Mode flex pada Galaxy Z Fold2 memberi ruang bagi Anda untuk melipat atau membuka layar pada sudut tertentu. Anda dapat melipat layar secara manual atau menggunakan fitur Flex view yang ada di layar utama sehingga cocok bagi Anda yang kerap melakukan meeting virtual atau video call dengan kerabat dan sahabat, serta menikmati tontonan pilihan Anda tanpa perlu memegang telepon. Selain itu, fitur Flex ini juga menghadirkan cara baru dalam mengambil gambar atau video yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk berfoto serta dilengkapi dengan Auto framing yang menjaga kualitas gambar tetap fokus dan beresolusi tinggi.

    Jika Anda tengah membuka sebuah aplikasi di layar utama dan ingin membacanya dengan layar lebih besar, Anda cukup membuka layar dan aplikasi Anda tidak akan terganti ketika dinikmati di layar lebar. Dengan peningkatan user interface yang optimal, kedua ukuran layar bekerja untuk menjaga tampilan aplikasi dalam dua versi, smartphone dan tablet. Menariknya, ketika Anda dapat menampilkan dua aplikasi di layar utama smartphone secara bersamaan, Anda dapat mengoptimalkan pekerjaan Anda dengan tampilan tiga aplikasi menggunakan fitur Split Screen.

    Namun, Galaxy Z Fold2 tidak hanya memberikan pengalaman smartphone yang berbeda tetapi juga dilengkapi dengan fitur Minimized Interruptions yang membuat Anda mengambil foto atau video dengan lebih luas. Produk ini memiliki dua baterai dengan kekuatan daya 4500mAh sehingga menjaga daya baterai Anda tahan lama sepanjang hari. Samsung Galaxy Z Fold2 hadir dalam dua warna yaitu Mystic Black dan Mystic Bronze serta pre-order sudah dapat Anda lakukan sejak 11 September 2020.

    Anda juga dapat melengkapi pengalaman bersama keluaran terbaru Samsung ini dengan Galaxy Watch3 yang cocok untuk mengontrol kondisi kesehatan Anda sehari-hari; Galaxy Buds Live yang meningkatkan kenikmatan Anda menyaksikan film favorit atau bermain gim, serta Wireless Charger Convertible yang menunjang produktivitas Anda dengan daya baterai optimal.



    Baca juga: Kenali lebih detail tentang Samsung Galaxy Z Fold2 dan pesan sekarang di sini

    (Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Samsung)










- RELATED ARTICLE -