• Kaia Gerber Pakai Gaun Peach Saat Pergi Kencan dengan Jacob

    People / News


    Kaia Gerber Pakai Gaun Peach Saat Pergi Kencan dengan Jacob

    Rumor asmara antara Kaia & Jacob kembali memanas saat pasangan itu terlihat menghabiskan waktu bersama di kota New York.


    - Kaia Gerber dan Jacob Elordi terlihat menikmati kencan penuh PDA lainnya di New York minggu ini.

    - Sementara Kaia tampak mengenakan slip dress berwarma peach yang kalem, Jacob terlihat mengenakan celana denim bermotif.

    - Menurut laporan, Kaia dan Jacob telah menghabiskan waktu bersama dalam beberapa bulan terakhir.





    Dapat dikatakan bahwa Kaia Gerber dan Jacob Elordi adalah pasangan yang menarik.

    Setelah terlihat menikmati makan malam di Nobu, Malibu, dan berjalan-jalan di kota New York sambil berpegangan tangan, Kaia dan Jacob tampaknya semakin terbuka mengenai hubungan mereka dengan kencan di  Big Apple lainnya minggu ini.

    Putri Cindy Crawford itu tampak memukau dalam balutan slip dress berwarna peach sepanjang betis, yang ia padukan dengan tas tangannya. Ia kemudian juga tampak mengenakan sepasang sepatu bot tempur hitam tebal dari Frye, dan model rambut ombre merah muda. Sementara itu, Jacob tampak mengenakan celana denim bermotif dengan kemeja putih lengan pendek.


    Seorang sumber baru-baru ini memberi tahu E! News, "Jacob pasti tertarik untuk berkencan dengan Kaia, tapi tidak ada yang serius terjadi di antara mereka." Sumber tersebut melanjutkan, "Mereka memiliki banyak teman yang sama dan sering berkumpul bersama di masa lalu. Mereka berdua memiliki kepribadian yang sangat mirip dan minat yang sama. Jacob membuat Kaia tertawa dan keluarganya memujanya."


    Tapi mengenai apakah ada sesuatu yang serius terjadi antara Kaia dan Jacob, ini masih belum dapat dipastikan. "Kaia menjaga hubungan tetap terbuka untuk saat ini tapi yang pasti 'percikan asmara' dapat terlihat  di antara keduanya," ungkap sumber dari E! News. "Ia telah memberi tahu teman-temannya bahwa ia lajang dan hanya bersenang-senang dan bersahabat dengan orang-orang terdekatnya."

    (Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -