• Leighton Meester & Adam Brody Sambut Kelahiran Putra Mereka

    People / News


    Leighton Meester & Adam Brody Sambut Kelahiran Putra Mereka

    Ini adalah anak kedua dari pasangan kawakan.


    - Leighton Meester dan Adam Brody telah menyambut anak kedua mereka bersama, yang merupakan seorang bayi laki-laki.

    - Adam mengonfirmasi berita bahagia tersebut selama siaran langsung acara Twitch, ketika seorang peserta bertanya kepadanya tentang tambahan anggota keluarga barunya.

    - Adam menyebut putra barunya sebagai "anak impian" selama acara tersebut.





    Selamat kepada Leighton Meester dan Adam Brody. Pasangan ini telah menyambut anak kedua mereka bersama, yang merupakan seorang bayi laki-laki.

    Aktor dari serial The O.C. mengonfirmasi langsung berita tersebut selama acara trivia live streaming Twitch yang juga dijuluki The Fun Time Boys Game Night Spectacular, yang diselenggarakan oleh Hold the Phone. Pada satu waktu selama acara (sekitar pukul 11:30), seorang peserta bertanya tentang berita kelahiran bayi kepada sang aktor yang kemudian secara resmi dikonfirmasi langsung oleh Adam.

    "Saya menjadi sosok ayah lagi, sejak terakhir saya main, saya punya anak baru," ucap Adam saat acara live streaming. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Leighton sebenarnya telah melahirkan seorang bayi laki-laki, dan ia menyebut tambahan anggota keluarga terbaru mereka sebagai "anak impian".


    Walaupun Leighton belum mengomentari kelahiran anaknya dan tetap bungkam di media sosial terkait berita tersebut. Sebagai gantinya, aktris Gossip Girl itu baru-baru ini mempromosikan kemitraan barunya dengan Feeding America untuk mendukung Bulan Aksi Kelaparan di Instagram pribadinya.



    Leighton dan Adam tidak pernah secara resmi mengonfirmasi berita tentang kehamilan Leighton kepada publik, meskipun aktris itu difoto awal tahun ini tampak dengan perut buncitnya.


    Pasangan itu juga berbagi seorang putri bersama bernama Arlo Day Brody yang sekarang telah berusia lima tahun.

     

    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -