• Victoria Beckham Luncurkan Lipstik Bertajuk "Posh"

    Beauty / News


    Victoria Beckham Luncurkan Lipstik Bertajuk

    Dengan formulanya yang "bersih", ini akan membuat hidup Anda menjadi lebih indah.  


    Victoria Beckham akan kembali meluncurkan produk kecantikan terbarunya di bawah mereknya Victoria Beckham Beauty. Mulai tanggal 1 Oktober, sembilan warna Lipstik Posh akan dirilis dengan kemasan yang minim kandungan plastik. Nama tersebut tentu saja merupakan penghormatan untuk kehidupan masa lalunya sebagai Posh Spice di Spice Girls.


    Seperti seluruh lini kecantikan yang sudah pernah dirilis oleh Victoria Beckham Beauty, Posh Lipsticks edisi terbaru dibuat dengan mempertimbangkan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan sustainability. Campuran lilin dan minyak alami (alpukat, kelapa, dan jojoba) dimaksudkan untuk menghaluskan dan membuat bibir lebih kenyal, memberikan manfaat perawatan kulit yang dibutuhkan bibir. Rentang sembilan warna diklaim akan cocok pada semua warna kulit, karena merupakan warna-warna yang klasik — sama seperti warna bibir yang terlihat pada Posh Spice pada masa itu.




    Bahkan nama-nama untuk lipstik ini juga terdengar sangat menyenangkan. Ada Pixi,Girl, SpiceFringe, Pout, Sway, Pose, Play, dan Pop.

     

    Kembali pada bulan Januari lalu, Victoria berbicara dengan Harper's Bazaar UK tentang filosofi kecantikan dan kenangannya bersama Spice Girls. "Saya melihat ke belakang dan tersenyum tentang Spice Girls sekarang — saya sangat bangga dengan semua yang kami capai," katanya. "Ini tentang membuat orang menerima siapa mereka, menjadi bahagia dengan siapa mereka, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan untuk itu hal ini patut untuk dirayakan. Dan fakta bahwa tidak apa-apa untuk menjadi sedikit berbeda — mengapa kita harus menyesuaikan diri? Sekarang, saya ingin berpikir bahwa saya melakukan itu melalui kecantikan dan mode. "



    Lipstik rilisan terbaru ini akan bergabung dengan daftar produk yang terus bertambah di bawah lini kecantikan milik Victoria Beckham, termasuk eye shadow, lip tint, serum kulit, dan masih banyak lagi. Lipstik Posh akan tersedia pada 1 Oktober di VictoriaBeckhambeauty.com.

     

    (Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -