• Lady Gaga dan Ariana Grande Tampak Seperti Adik Kakak!

    People / News


    Lady Gaga dan Ariana Grande Tampak Seperti Adik Kakak!

    Kedua bintang tampak tertawa, melemparkan candaan, dan berbagi cerita tentang fashion, dalam proses pembuatan video musik Rain on Me.


    - Lady Gaga dan Ariana Grande layaknya sepasang saudra ketika membuat video Rain on Me, menurut koreografer Lady, Rich Jackson.

    - Richy mengatakan bahwa Lady dan Ariana menghabiskan waktu bercanda, tertawa, berbincang tentang fashion, mengingat kembali koreografi mereka, dan berbincang satu sama lain.

    - Menurut sang koreografer, Ariana merasa sangat bebas ketika berkolaborasi dengan Lady dan memberikan penampilan yang terbaik.




    Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang kolaborasi menakjubkan antara Lady Gaga dan Ariana Grande, Rain on Me dan bukan sebuah kejutan, ketika keduanya berhasil membangun sesuatu yang luar biasa ketika proses latihan video musik tersebut.

    Ketika berbincang dengan sebuah media, koreografer Lady Gaga, Richy Jackson mengungkapkan bahwa kedua penyanyi tampak seperti saudara selama proses syuting. Menurut Richy, Ariana sangat mudah beradaptasi dengan tim Lady, “Ariana memberikan dirinya untuk terlibat dalam dunia kami.”

    Menurut Richy, Ariana berbincang dengan Lady tentang bagaimana Lady melihat video termasuk, busana, gaya rambut, tata rias, koreografi. Ariana tampak memberikan dirinya yang terbaik dalam proyek ini di mata kami, melalui lensa kami dan koreografi kami.



    Setelah menggambarkan hubungan keduanya seperti saudara, Richy juga mengungkapkan bahwa selama proses syuting, keduanya kerap tertawa, melemparkan candaan, membahas tentang fashion, mengulang kembali koreografi tarian, dan berkoordinasi satu sama lain.” Ia melanjutkan, “Selalu bekerja keras. Meski kami tengah bekerja tapi prosesnya sangat menyenangkan.”

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -